oleh

MTI Indonesia Selenggarakan Millenial Conference, Dibuka Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Millenial Talk Institute akan Menyelenggarakan Millenial Talk Conference 2020 pada tanggal 5-8 Juli 2020 Pukul 07.30 malam. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan lomba essai nasional yang di selenggarakan oleh MTI Indonesia.

Direktur Eksekutf MTI Indonesia, Hasan Basri mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan generasi millennial sekaligus membekali pemahaman generasi millenial tentang tantangan pendidikan, kesehatan, sosial ekomomi dan demokrasi

“sehingga generasi muda siap menghadapi persaingan di era globalisasi,” Kata Hasan dalam keterangannya pada Senin (29/6).

Di hari kedua lanjutnya, pada tangal 6 Juli 2020 akan membahas terkait dengan SDM dan Kepemimpinan yang akan dibuka oleh Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan dihadiri tokoh-tokoh millenial lainya seperti Wakil Gunernur Jawa Timur Emil Dadak, Ada Stafsus Presiden Billy Mambrasar dan Anggota DPD RI Edwin Pratama.

Didalam pembahasan nanti bagaimana mempersiapkan SDM yang unggul dan apa peran pemuda dalam kepemimpinan bangsa.

“Negara Indonesia memiliki 252 ribu juta jiwa. Di antara sumber daya manusia yang melimpah tersebut, terdapat banyak pemuda atau generasi millenial,” ujarnya.

Dikatakannya, Ada sekitar 84 juta jiwa, mereka dari umur 15 tahun hingga 34 tahun. Kita berharap, pemuda-pemuda Indonesia ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia hari ini esok dan mendatang.

Acara ini terbuka untuk umum dan bisa disaksikan secara Virtual Online melalui Zoom dan Youtube. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran peserta https://bit.ly/Daftar-MTC2020 (Ndi/Mat)

BACA JUGA :  Jelang Hut Kota Bekasi, Pemkot Launching Logo Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed