oleh

Peringati HUT RI ke-75, Paskibra SMK Binakarya Mandiri 2 Bagikan 1000 Masker

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Usai melakukan kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Republik Indonesia Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMK Binakarya Mandiri 2 menggelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan sekolah Jalan Pengasinan Tengah Raya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, (17/8).

Mereka yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMK Binakarya Mandiri 2 tahun ini adalah, Aditiya Putra Nugroho kelas XII Telind 1, M.Yudha Fauzan XII PSPT 1, Teguh Budiyanto XII TBSM 2, Novita Adinda Fitrah XI TKJ 1, Rama Saputra XI Telind 1, Sukron Kasiron XI Telind 1, Achmad Langan Aji Shye Putra X TKJ2, M.Nur Rizky Pratama X TKJ2, Alya Izzati K X TKJ2, Nazwa Anmiatni H X TKJ2, Aldo Moroseto X TKJ2.

Kepala Sekolah SMK Binakarya Mandiri 2, Ayung Sardi Dauly mengucapkan, Aksi Peringatan HUT Ke 75 Republik Indonesia kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

 

 

“Ditengah Pandemi ini, SMK Binakarya Mandiri 2 membagikan 1.000 masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan sekolah terutama yang tidak menggunakan masker, sekaligus mengajak untuk selalu menggunakan masker guna melindungi diri dari Penularan Covid-19,” ungkap Kepala Sekolah SMK Binakarya Mandiri 2, Ayung Sardi Dauly kepada beritapublik.co.id disela-sela kesibukannya.

 

 

Dijelaskan Pria yang akrab disapa Ayung ini, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat khususnya di kota Bekasi peduli pada kesehatan dengan menggunakan masker jika berada diluar rumah apalagi saat berkendara roda dua.

 

 

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMK Binakarya Mandiri 2 menggelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan sekolah Jalan Pengasinan Tengah Raya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, (17/8).
Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMK Binakarya Mandiri 2 menggelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan sekolah Jalan Pengasinan Tengah Raya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, (17/8).

 

 

Masih belum landainya tingkat penularan Covid-19 di Kota Bekasi Ayung mengingatkan, kepada masyarakat untuk tetap melakukan physical distancing dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak bahkan jika tidak ada keperluan mendesak agar tetap di rumah saja.

BACA JUGA :  Debat Publik, KPU Perdalam Gagasan dan Program Masing - Masing Paslon

SMK Binakarya Mandiri 2 saat ini juga masih melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara jarak jauh atau daring.

“Kegiatan pembelajaran tatap muka saat ini belum dilaksanakan karena kota Bekasi masih dalam zona merah,” pungkasnya (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed