oleh

Ancam Pegawai Alfamart Pakai Celurit Hingga Gasak Puluhan Juta, Aksi Komplotan Perampok di Bekasi Berhasil Diringkus

CIKARANG BARAT, Beritapublik.co.id – Komplotan perampok bercelurit yang beraksi di Alfamart, Perumahan Mutiara Gading Timur 2, Ruko Pasadena, Kelurahan Mustikajaya, Kota Bekasi akhirnya berhasil diringkus.

Sebanyak tiga orang pelaku berinisial RY (22), PTS (27) dan IJ (32), berhasil diamankan dari total empat orang yang beraksi pada, Selasa, (8/9) dini hari lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, penangkapan ketiga tersangka dilakukan di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi.

 

 

“Anggota pertama-tama berhasil mengamankan tersangka RY, lalu dari situ kita kembangkan ke dua tersangka lain, PTS dan IJ di wilayah yang sama,” kata Hendra, Senin, (14/9).

 

 

Hendra menjelaskan, terdapat satu tersangka lain yang saat ini masih buron, anggota Satuan Resort Kriminal Polres Bekasi masih terus memburu satu anggota komplotan perampok tersebut.

“Satu dari tiga anggota komplotan ini masih dalam pengejaran, kita sudah kantongi identitasnya,” jelas Hendra.

Komplotan perampok Alfamart ini rupanya sudah beraksi berulang kali, kejadian di Mustikajaya, Kota Bekasi merupakan aksi yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, komplotan perampok ini sudah berulah di Alfamart Selang Jati, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada, (3/9). (Nia/Len)

BACA JUGA :  Panwaslu Kota Bekasi Banyak Terima Aduan Pemasangan Alat Peraga Pilkada

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed