oleh

Pasar Baru Dilalap Jago Merah, Kerugian Rp500 Juta

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pasar Baru Dilalap Jago merah, berlokasi di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Peristiwa Senin (14/9) malam tersebut, berdampak kerugian materi sebesar Rp500 juta.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng, mengatakan, kronologi kebakaran bermula dari adanya sumber api di salah satu blok toko. Kemudian, api merambat ke blok lainnya.

“Api berasal dari salah satu blok toko. Sampai merambat ke toko yang lainnya,” kata Aceng kepada beritapublik.co.id, Selasa, (15/9).

Saat menerima laporan pada pukul 21.32 WIB, Damkar Bekasi langsung menerjunkan 11 Unit Gajah Merah, 5 Markas Komando, 2 sektor Mustika Jaya, 1 sektor medan Satria, 1 sektor Jati Sampurna, 1 sektor Wisma Asri dan 1 sektor Rawalumbu. Api baru bisa dipadamkan pukul 01.16 WIB.

Adapun, luas area yang terbakar 500 meter persegi dari total area 5.000 meter persegi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini tetapi area toko yang terbakar rusak berat.

Sebelumnya, satu tahun lalu di Pasar Baru Kota Bekasi, terbakar. Total kios yang ludes dilalap api mencapai 64 kios di Blok B, C, dan D Pasar Baru. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Pangdam IV : Prajurit Harus Profesional dan Pahami Tugas Pokok

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed