oleh

Banjir Bandang Cicurug Sukabumi, BPB DPP Partai Golkar Turun Langsung Serahkan Bantuan

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Rombongan Badan Penanggulangan Bencana (BPB) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terjun langsung ke lokasi bencana alam banjir bandang Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9).

Rombongan DPP menyalurkan bantuan langsung bagi para korban bencana berupa beras, minyak goreng, telur, selimut, seprei, popok bayi dan masker.

Kepala BPB DPP Partai Golkar, Febri Hendri mengatakan, belasungkawa sedalam-dalamnya dari Ketua umum DPP Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto kepada keluarga korban meninggal dan terdampak akibat banjir bandang tersebut.

 

 

“Ketum berpesan kepada kami untuk disampaikan kepada warga dan keluarga terdampak untuk tetap sabar dalam menghadapi bencana ini. Dan mari kita secara bersama-sama kembali bangkit untuk memperbaiki sarana prasarana agar dapat memulihkan kembali ekonomi warga sekitar,” ungkap Febri.

 

 

Sementara itu, Wakil Kepala BPB DPP Partai Golkar, Machrul Falak Hermansah menambahkan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak musibah.

 

 

Rombongan DPP menyalurkan bantuan langsung bagi para korban bencana berupa beras, minyak goreng, telur, selimut, seprei, popok bayi dan masker, Selasa, (22/9).
Rombongan DPP menyalurkan bantuan langsung bagi para korban bencana berupa beras, minyak goreng, telur, selimut, seprei, popok bayi dan masker, Selasa, (22/9).

 

 

Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi sekaligus menjabat sebagai Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato atas bantuan yang diterima masyarakat yang terdampak bencana.

“Terimakasih Bapak Airlangga atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat di kabupaten sukabumi. Semoga ini bermanfaat,” paparnya.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Dewi Asmara turut hadir dilokasi tersebut, pihaknya mengaku, akan membantu memperjuangkan alokasi dana dari APBN dalam membangun kembali infrastruktur yang rusak akibat banjir bandang tersebut.

“Kami bersama fraksi partai golkar di pusat nanti akan sama-sama perjuangkan untuk pemulihan pasca bencana ini,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Sampah di Saluran Air, Tri Perintahkan Dinas Terkait untuk Membersihkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed