oleh

Baru Launching IFP Koleksi Designers Langsung Sold Out

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Perhelatan Launching Pesta Fashion Show
Indonesia Fashion Parade (IFP) 2020 Membawa Rejeki dimasa Pandemi. Acara yang diikuti puluhan designers dari berbagai Kota di Indonesia ini dihelat dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.

Bahkan, hebatnya acara disupport puluhan media Online dan Televisi serta Surat Kabar. Sehingga, dapat menjadi sarana promosi para designers untuk memperkenalkan produk mereka.

Designers yang koleksinya sold out antara lain, Ariesanthi by Tyas Santhi Fatmasari
Saka Made Boutique By Tari Made, House Of Athan by Athan Siahaan, Adeba By Dedi Bahtiar, Yayan By Yayan Arsa, Arrum Boutique By Arlinawati.

“Panitia Indonesia Fashion Parade sangat gencar mempromosikan produk para designers kenamaan Indonesia ini melalui platform digital seperti Instagram, YouTube dan Facebook,” ujar Athan Siahaan selaku Desainer Indonesia, sekaligus Commissioner Of IFP, Selasa, (22/9).

Acara tersebut sangat membantu para designers untuk personal branding, dengan alasan panitia banyak yang bekerjasama dengan para media.

“Dimasa pandemi fashion designers
indonesia harus bangkit berkarya
dan tidak boleh putus asa harus semangat serta optimis,” paparnya.

Ariesanthi by Tyas Santhi Fatmasari.
Ariesanthi by Tyas Santhi Fatmasari.

Sebelumnya, Athan rela merogoh kocek pribadinya untuk menggelar perhelatan akbar ini. Ia merasa prihatin dengan kondisi desainer di Indonesia yang banting setir saat pandemi, mulai dari berjualan makanan sampai berjualan masker.

“Harapannya, IFP bisa menjadi role model penyelenggaraan fashion show akbar di tengah pandemi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Separuh dari 132 desainer keren yang tampil dalam pesta fashion ini merupakan desainer baru yang minim kesempatan untuk menyalurkan karyanya di panggung,” pintanya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Helat Sosialisasi Vape, APVI Kota Bekasi Berikan Fasilitas Rontgen Thorax Gratis bagi Vaporizer

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed