oleh

Peringati HUT Kota Bekasi Ke-23, Ini Harapan PERMASI untuk Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Menyambut Hari Jadi Kota Bekasi ke-23, Pemerintah Kota Bekasi menghelat upacara HUT Kota Bekasi Ke-23 di Lapangan Alun – Alun Kota Bekasi, Selasa, (10/3).

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto sekaligus sebagai Pembina Upacara, sementara Walikota Bekasi, Rahmat Effendi baris bersama dengan peserta upacara.

Hal tersebut dilakukan pria yang akrab disapa Pepen ini, agar tidak ada pembatas antara dirinya dengan pihak protokoler lainnya.

Dalam kegiatan upacara tersebut, beberapa Instansi, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan, antara lain, Persatuan Mahasiswa (PERMASI) Bekasi Raya.

PERMASI Bekasi Raya, pada kesempatan HUT Kota Bekasi, memiliki harapan besar terhadap Kota Bekasi kedepannya.

Ketua Umum PERMASI Bekasi Raya, Abdul Latip mengatakan, Kota Bekasi semakin keren dan luar biasa dengan selalu melibatkan Pemuda-pemudi daerahnya untuk sama-sama berkontribusi bagi Kota Bekasi,” kata pria yang akrab disapa Latip ini.

“Saya ingin agar PERMASI kedepannya untuk Kota Bekasi semakin melibatkan pemuda agar dapat berkontribusi terhadap Kota Bekasi, sehingga akan banyak inovasi yang luar biasa bagi Kota Bekasi kedepannya,” papar Latip.

Latip berharap, semoga kedepannya pemuda Kota Bekasi semakin produktif dan memiliki Inovasi yang keren dan bisa dilibatkan agar sama-sama berkontribusi untuk Kota Bekasi, khususnya Mahasiswa Bekasi dimanapun berada.

Berdasarkan pantauan beritapublik.co.id, usai pelaksanaan upacara, Walikota dan Wakil Walikota sama-sama menyapa masyarakat juga pemuda dalam upacara tersebut, serta melakukan foto bersama. (Ndi/Len)

BACA JUGA :  Anniversary ke-5 Aston Imperial Bekasi Gelar Potong Rambut Gratis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed