oleh

Gandeng Shoppee, Gramedia Luncurkan Festival Buku Online dengan diskon hingga 90%.

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Gramedia, retail toko buku terbesar di Indonesia kembali mempersembahkan Festival Buku Online melalui Shopee Brand Festival pada Selasa, (22/9).

Bahkan, pengguna akan dimanjakan dengan penawaran menarik tiap harinya melalui diskon hingga 90% untuk ribuan buku dari berbagai macam genre dan penulis terkenal.

Melengkapi kemeriahan Shopee Brand Festival, Gramedia bersama Shopee menghadirkan Limited Time Deals produk buku dengan harga serba Rp10 ribu.

Selain itu, para pelanggan Shopee dan Gramedia juga dapat menikmati promo Flash Sale sebesar 30% untuk buku-buku best seller. Bagi pelanggan yang berminat untuk berbelanja dalam jumlah banyak, promo diskon Beli Banyak Lebih Murah memberikan diskon 30% setiap pembelian 3 jenis buku best seller.

Gramedia akan memberikan kejutan spesial berupa hadiah menarik untuk pembelian buku-buku tertentu. Saat Shopee Brand Festival, beberapa buku akan diluncurkan secara eksklusif seperti Antologi Matahari, untuk dia yang Terlambat Gue Temukan, dan Wangsit. Selain itu, para penggemar seri novel Twilight, akan mendapatkan kejutan baru, karena akan kembali terbit dengan versi sampul terbaru.

Pelucuran buku secara virtual dan eksklusif ini diharapkan dapat menambah pengalaman para pembaca, terlebih di tengah situasi pandemi.

“Untuk membagikan inspirasi-inspirasi baru, Gramedia akan menggelar online talkshow bertajuk Pemberian MPASI yang Tepat untuk Tumbuh Kembang Optimal bersama dr. Meta Hanindita, Sp.A.(K) melalui Shopee Live. Talkshow ini dijadwalkan untuk tayang pada Selasa, (22/9) pada pukul 11.00 WIB. Dr. Meta merupakan penulis seri buku best seller MPASI di Gramedia dan melalui talkshow, para pelanggan dapat belajar mengenai tips MPASI yang tepat untuk buah hati,” ungkap Dr. Meta.

Sementara itu, Yola Putryanie, selaku General Manager Marketing, PT Gramedia Asri Media mengatakan, di tengah pandemi ini, tentunya kami berharap agar masyarakat tetap dapat menikmati ide dan inspirasi dari buku-buku berkualitas.

BACA JUGA :  Trans Snow World Sensasi Musim Dingin Ala Eropa

“Seperti pada tahun sebelumnya, kami kembali bekerja sama dengan Shopee dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kami berharap kerja sama ini mendapatkan antusiasme tinggi dan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai promo yang ada. Selain itu, kami berharap pengguna Shopee dapat merasakan pengalaman belanja buku secara online yang aman dan nyaman,” paparnya.

Sekedar informasi, PT Gramedia Asri Media
berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia merupakan salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis ritel dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. “Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan,” kata Yola.

Yola mengaku, hingga 2020, Gramedia telah memiliki 121 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. “Gramedia juga telah memiliki platform buku digital yang bernama Gramedia Digital, dan online store di www.gramedia.com,” tuturnya.

Terpisah, Daniel Minardi, selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, pihaknya senang dapat kembali bekerjasama dengan Gramedia yang memiliki kesamaan komitmen dalam memberikan akses masyarakat Indonesia terhadap buku-buku berkualitas secara online melalui platform, melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini.

“Kami berharap, melalui kerjasama Super Brand Day dengan Gramedia ini, dapat memberikan ruang gerak yang luas atas pemenuhan kebutuhan membaca masyarakat Indonesia tanpa harus berbelanja keluar rumah, namun tetap dapat menginspirasi ilmu pengetahuan yang dibutuhkan, dengan Setiap Hari Garansi 100% Ori di ShopeeMALL,” pintanya.

BACA JUGA :  Program Peduli, Hotel Santika Premiere KHI Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bermain

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi https://shopee.co.id/gramediaofficial.
Untuk aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Sekedar informasi, Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

“Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga,” kata Daniel.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. “Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed