oleh

Jelang Akhir September, Sabana Plus Bekasi Gelar Promo Voucher dan Buy 1 Get 1

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Banyak cara yang dilakukan Sabana Plus Bekasi menjelang akhir September nanti guna membuat pengunjung tertarik salah satunya dengan cara menggelar promo voucher dan buy 1 get 1.

Melalui konsisten guna melaksanakan protokol Kesehatan dan secara berkala dipantau dan dicek oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Resto Sabana Plus Jatimakmur Kota Bekasi berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan tetap melaksanan protocol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

Bahkan, ditengah pendemi Covid-19, Sabana Plus juga melayani kebutuhan nutrisi masyarakat Kota Bekasi, khususnya yang ada di Kelurahan Jatimakmur dan sekitarnya, salah satunya untuk makanan halal, bergizi, dan nikmat serta menjaga kualitas lebih baik dan terjangkau.

Untuk menjaga asa daya beli konsumen, Resto Sabana Plus yang berlokasi di Jatimakmur dan Jatikramat ini meluncurkan program setiap pembelian senilai Rp30 ribu konsumen mendapatkan voucher Rp5 ribu.

 

 

“Durasi penukaran voucher sampai tanggal 30 September dan voucher akan diberikan kepada konsumen yang belanja senilai Rp30 ribu pada (25/9), voucher 5K ini hanya dapat digunakan di Resto Sabana Plus Jatimakmur,” ungkap Jordy, selaku Supervisor Resto Sabana Plus.

 

 

Tidak hanya itu, promo buy 1 get 1 pun tersedia di Outlet Sabana Plus Jatikramat. Promo buy one get one atau buy one paha bawah atau sayap get one free lemon tea atau orange juice hot atau ice berlaku sampai dengan 30 September 2020.

“Program Buy one get one free ini berlaku khusus untuk konsumen yang langsung datang ke resto Sabana Plus, agar konsumen merasakan experience menikmati makanan dan ambience resto yang nyaman, dengan menu-menu khas Sabana seperti ricebowl baik yang black atau pun red, sop ayam, soto ayam, kentang, kulit, chicken strip, serta beragam minuman yang membuat santapan kian nikmat,” katanya.

BACA JUGA :  Dukung AKB, BPJS Kesehatan Kenalkan Pandawa

Sabana Plus merupakan resto cepat saji yang menyasar milenial dan keluarga Indonesia. Selain, sebagai tempat makan yang nyaman, bisa menjadi sarana hang out serta layak dicoba.

“Walaupun di tengah suasana pandemi Covid-19, Sabana Plus dapat dinikmati layanan produknya dengan aplikasi daring Grabfood dengan nama Sabana Plus Jatimakmur,” pungkasnya. (Dhy/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed