oleh

Sambut HUT Kosgoro 1957, HZM Bagikan Masker dan Nasi Kotak

KOTA BEKASI, beritapublik.co.id – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kosgoro 1957 pada 10 November 2020 mendatang, H. Zainul Miftah bersama rombongan ikut terlibat langsung dan bergerak membagikan masker serta nasi kotak.

 

 

“Pembagian ini serentak, tadi kebetulan dipertigaan kemang pratama kita bagikan masker sebanyak 10 ribu dan nasi box mencapai 5 ribu. Tujuannya kita turun langsung, sebagai bentuk empati sosial supaya masyarakat Kota Bekasi lebih fokus dalam menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan mencegah Covid-19,” ungkap H.Zainul Miftah di Bekasi, Kamis, (8/10).

 

 

Zainul mengatakan, saat ini Indonesia masih belum terbebas dari pandemi Covid-19, sehingga kegiatan seperti ini perlu dilakukan sebagai bentuk kepedulian, sekaligus mengingatkan warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas diluar rumah.

“Jangan abai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tegas Zainul yang juga sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro ini mengingatkan kepada khalayak, agar sama-sama menerapkan pola hidup sehat dan mampu bertahan ditengah pandemi yang saat ini sedang melanda hampir diseluruh pelosok negeri.

“Tetap semangat dan bersatu untuk Kota Bekasi khususnya Indonesia agar kita semua bisa melewatkan ujian ini. Mari sama-sama kita bergandeng tangan untuk saling mengingatkan serta menguatkan satu dengan yang lainnya. Kita berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat hilang dari bumi pertiwi ini,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Bekasi Night Festival, Akan Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed