oleh

Zainul Miftah: Masih Tunggu Keputusan DPP Golkar Terkait Musda

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 57 Kota Bekasi, H. Zainul Miftah, saat di tanya terkait Musda Golkar ke-V Kota Bekasi mengatakan, masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

“Kita berharap perjalanan prosesi Musda nanti berjalan dengan lancar tanpa ada istilah dianggap sepihak dan adanya mosi tidak percaya,” ungkapnya saat ditemui awak media di sela-sela kesibukannya, Kamis (13/8).

Dirinya juga mengajak seluruh kader, partisan, dan sayap Partai Golkar Kota Bekasi untuk memperkuat dan bersatu demi kepentingan bersama agar Partai Golkar lebih solid dan maju lagi.

“Terhadap siapapun yuk kita perkuat dan bersatu dalam kepentingan bersama untuk Kota Bekasi dan Partai Golkar yang lebih solid, maju, dan bersatu,” imbuhnya.

Zainul juga berharap agar seluruh kader, simpatisan, dan sayap partai agar saling berjabat tangan, saling merangkul dan pagelaran acara Musda nantinya bisa berjalan dengan lancar, damai dan tertib.

“Mari kita berpikir rasional, kikis dan lupakan sejenak egosentris demi membesarkan Marwah Partai Golkar tanpa ada lagi tudingan-tudingan ini itu,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Bersilaturahmi, Pj Walikota Bekasi Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed