oleh

Metropolitan Mall Bekasi  Hadirkan Yukayuh Bike Hub

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id  – Metropolitan Mall Bekasi menghadirkan Yukayuh Bike Hub, track sepeda layang pertama di Bekasi yang lengkap dengan spot foto warna warni kekinian.

Track sepeda ini berlokasi di area Parkir Timur Metropolitan Mall Bekasi dan akan menjadi arena bersepeda serta titik persinggahan para pesepeda yang melintasi Kota Bekasi dan sekitarnya.

Sejak Covid-19 dinyatakan sebagai pandemi, banyak masyarakat mulai mengikuti perubahan gaya hidup dengan meningkatkan aktivitas berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Saat mulai diberlakukan Pembatasan Berskala Besar (PSBB) beberapa waktu lalu, banyak masyarakat di Kota Bekasi yang memilih bersepeda untuk berolahraga, baik sepeda santai, sepeda gunung, sepeda cepat/ balap sepeda maupun bersepeda ke kampus/ sekolah/ kantor. Seiring dengan perubahan gaya hidup tersebut, Metropolitan Mall Bekasi mempersembahkan “Yukayuh Bike Hub” yang senantiasa selalu menjadi destinasi favorit keluarga.

“Mengakomodasi trend bersepeda, Metropolitan Mall Bekasi membangun Yukayuh Bike Hub. Berharap seperti Metropolitan Mall Bekasi, Yukayuh Bike Hub juga dapat menjadi salah satu pilihan destinasi kunjungan di Bekasi” jelas Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi Jumat, (20/11).

 

 

Berdiri di atas area seluas kurang lebih 1600 meter persegi Yukayuh Bike Hub menghadirkan banyak spot foto yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk selfie atau berfoto bersama keluarga dan komunitas.

Sementara itu, untuk masuk ke area Yukayuh Bike Hub pengunjung dikenakan biaya Rp35.000,- sudah mendapatkan voucher tenant F&B senilai Rp20 ribu yang dapat digunakan dihari yang sama.

“Saat ini sedang promo opening dengan harga Rp20 ribu, pengunjung akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan di tenant YuKayuh maupun tenant,” ungkapnya Jumat, (4/11).

BACA JUGA :  Coffe Morning bersama Insan Pers, Gani Muhamad Harapkan Sinergitas

Metropolitan Mall Bekasi senilai Rp20.000,-, dan bagi member Metland Card dapat menukarkan 2 poin untuk 1 tiket masuk. Area Yukayuh Bike Hub buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 Wib (weekdays) dan pukul 06.00 hingga 21.00 Wib (weekend).

Setelah puas mengayuh sepeda pada track yang telah disediakan, pengunjung dapat bersantai sejenak di area booth food & beverage (F&B). Di lokasi tersebut disediakan pula booth bengkel sepeda dan took perlengkapan sepeda. Yukayuh Bike Hub juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan jumlah pengunjung setiap hari nya, yaitu maksimal 50% kapasitas pengunjung. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed