oleh

AMK PPP Kota Bekasi : Calon Kami  Milenial, Modern dan Progresif

KOTA BEKASI, beritapublik.co.id – Ahmad Syahbana yang baru saja resmi terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi Jawa Barat, merekomendasikan beberapa nama untuk maju menjadi bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Bekasi periode 2020 – 2023, Senin, (21/12).

Dengan pengawalan ketat di kawal menyambangi Gedung Pemuda di Jl. Lapangan Serbaguna untuk memberikan dan menyerahkan kelengkapan berkas dukungan dan rekomendasi.

Dari sekian kaum milenial di Pemuda Ka’bah, Ahmad Syahbana memantapkan dukungannya kepada Sahril Mubarok.

“Saya melihat Sahril Mubarok layak untuk memimpin DPD KNPI Kota Bekasi, satu sisi saya lihat pemuda ini memiliki giroh (semangat) baru untuk membawa perubahan di Kota Bekasi,” kata Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Ahmad Syahbana di gedung pemuda Kota Bekasi, Senin (21/12).

Saat dipertanyakan bahwa Sahril Mubarok terganjal dengan prasyarat sebagai calon kandidat pada ajang Musda KNPI Kota Bekasi, Ahmad Syahbana menampiknya.

“Bila kami berbicara prasyarat, di AD-ART itu setau saya, tidak masuk prasyarat, namun pihaknya pernah menjabat Ketua OKP atau menjadi Ketua PK, pasalnya pemilik sah DPD KNPI itu adalah OKP yang berhimpun”, lanjutnya.

Sahril Mubarok menjadi salah satu kandidat diperhitungkan di kalangan Angkatan Muda Ka’bah Kota Bekasi, untuk mengisi bangku DPD KNPI Kota Bekasi. Pasalnya, Syahril Mubarok hadir sebagai figur milenial, dia juga (Syahril) hadir membawa visi dan misi yang sesuai dengan Amar Makruf Nahi Mungkar.

“Yang menarik, kami melihat Syahril memiliki sesuatu blast yang baru untuk hari ini kedepannya untuk menjadi figur pemuda, jiwa semangat (giroh) ingin memajukan pemuda Kota Bekasi yang mungkin hari ini untuk menjadi yang lebih bagus lagi, dan kami melihatnya dari sekian calon yang datang ke rumah kami (DPC PPP) di Chairil Anwar, kami melihat bahwa ia (Sahril Mubarok) memiliki keseriusan yang kuat dan besar untuk melangkah dan membawa perubah dengan segala visi-misinya,” kata pria yang akrab disapa Syahbana ini.

BACA JUGA :  Ini Tanggapan Mahfudz Abdurrahman Soal Banjir

Syahbana berharap, Sahril Mubarok, bila terpilih nantinya dapat mewujudkan apa yang dijanjikan dari setiap visi dan misi yang  dipaparkan.

“Harapan kami bila ia (Sahril Mubarok) terpilih, kedepan dapat menepati janjinya dan melaksanakan visi dan misinya, seperti membawa pemuda ini lebih baik walau hari ini pemuda sudah baik,” pungkasnya. (Nia/Aha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed