oleh

Tingkatkan Layanan Pelanggan, JNE Resmikan Kantor Cabang Bogor

KABUPATEN BOGOR, Beritapublik.co.id – JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) meresmikan Kantor Cabang Utama baru yang terletak di Jl. Karadenan No. 100, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat pad Selasa, (22/12).

Peresmian kantor Cabang Utama Bogor ini, merupakan bentuk konsistensi JNE dalam inovasi pelayanan dan pengembangan jaringan sehingga tercapainya kualitas pelayanan maksimal dan kemudahan masyarakat untuk beraktifitas pengiriman, hal ini pula bentuk kepedulian JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) terhadap Usaha Micro kecil dan menengah (UMKM) dan e-commerce yang dari waktu ke waktu selalu meningkat kebutuhannya akan distribusi barang khususnya di Bogor.

Kantor Cabang Utama ini, dibangun diatas tanah seluas 1100 m², gedung baru yang sedang dibangun ini memiliki fasilitas perkantoran yang representatif, cash counter ber-AC, bangunan terstandarisasi, parkir luas dan warehouse yang memiliki mesin sortir semi otomatis menggunakan teknologi conveyor belt. Bangunan operasional ini juga akan memiliki peningkatan kapabilitas untuk menangani sekitar ratusan ribu paket per bulannya.

“Kantor Cabang Utama JNE Bogor yang baru ini, memiliki lokasi sangat strategis berada di kawasan industri dan dekat dengan pintu keluar Jalan Tol Lingkar Luar Bogor, sehingga proses pengiriman dapat dilakukan secara efektif. Akses yang mudah dijangkau untuk pengiriman dalam kota dan Kabupaten Bogor, membuat aktifitas operasional dapat dijalankan semakin maksimal, sehingga diharapkan dapat mempercepat proses distribusi paket kiriman amanah seluruh pelanggan”, kata Sebastian Supriadi selaku Pimpinan Kepala Cabang JNE Bogor kepada awak media.

Sekadar informasi, Kantor Cabang Utama JNE Bogor ini diresmikan langsung oleh jajaran Direksi JNE yaitu, M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur, Chandra Fireta selaku Direktur, Edi Santoso selaku Direktur, Sebastian Supriadi selaku Pimpinan Kepala Cabang JNE Bogor, didampingi oleh Aryanti Kusfitri Asari selaku Head Regional Bodetabekcilcik (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, dan Cikarang).

BACA JUGA :  Koes Plus Junior Curi Perhatian Klien Sparkling Dinner by Villa Meutia Kirana

Selain peresmian kantor cabang utama, JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) juga membagikan hadiah dorprize kepada para pegawainya sebagai bentuk kepedulian akan loyalitas mereka dalam bekerja serta JNE  berbagi kasih dalam bentuk santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Dhuafa Ar-Rohmat, acara ini juga dilaksanakan melalui protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

Keterangan Caption Foto ke-2 : Pemberian Santunan Kepada Anak-Anak Yatim Piatu dari Pihak JNE, Selasa, (22/12)/ Aha
Keterangan Caption Foto ke-2 : Pemberian Santunan Kepada Anak-Anak Yatim Piatu dari Pihak JNE, Selasa, (22/12)/ Aha

“Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service secara bertahap di wilayah Bodetabekcilcik. Selain, pelanggan semakin nyaman dalam setiap aktifitas pengiriman paket, langkah JNE juga memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sesuai dengan semangat tagline Connecting Happiness. JNE juga akan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memegang amanah serta mengantarkan kebahagiaan bagi pelanggannya,” ungkap Aryanti kusfitri selaku Head Regional Bodetabekcilcik.

Tak hanya itu, Pembangunan Kantor Cabang Utama JNE Bogor yang baru ini, menambah jumlah keseluruhan jaringan JNE Bogor yang saat ini sebanyak kurang lebih 225 titik layanan mencakup 46 kecamatan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

Dengan kapabilitas ini, maka JNE Bogor akan akan siap menangani lebih banyak lagi pengiriman paket ke seluruh pelosok Indonesia, termasuk pada saat momen high season seperti, Ramadhan, Idul Fitri, Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Mobile Shopping Day, Harbokir (Hari Bebas Ongkir), Natal dan Tahun Baru, serta yang lainnya.

Langkah pengembangan dan inovasi selanjutnya JNE Bogor juga akan terus melakukan pembangunan di bidang lainnya untuk memenuhi peningkatan kebutuhan pengiriman, seperti penyediaan fulfilment logistic yang mengakomodir kebutuhan pelaku industri kreatif, online seller, UMKM serta marketplace yang terus tumbuh sangat signifikan di masa pandemic Covid-19.

Jelang perayaan HUT yang ke-30 Tahun pada 26 November kali ini, JNE juga menyelenggarakan berbagai program apresiasi selama 1 bulan penuh kepada pelanggan, dengan mengusung tema #30TahunBahagiaBersama antara lain, diskon 30% Layanan JNE International untuk pengiriman ke semua Negara, JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw dengan berbagai hadiah yang fantastis, pemberian hadiah secara cuma-cuma atau Giveaway selama 30 hari dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat diikuti di social media Instagram @JNE_ID, dan juga melaksanakan beragam program sosial kemasyarakatan serta memberikan dukungan untuk sektor ekonomi mikro, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia. (Aha/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed