oleh

Walikota Bekasi Hadir di Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Jatiasih

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menghadiri acara peletakkan batu pertama sebagai simbolisasi resmi dimulainya pembangunan proyek revitalisasi pasar Jatiasih.

 

 

“Sebenarnya acara peletakan batu pertama untuk menandai dimulainya pembangunan Pasar Jati Asih secara simbolis di lahan seluas 5.000 Meter persegi. Proyek pasar terbaru ini ditujukan bagi masyarakat dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan ramah lingkungan,” ungkap Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

 

 

Menurut pria yang akrab disapa Pepen ini, Pasar Jatiasih merupakan sebuah kawasan dimana masyarakat nantinya dapat menjadi tempat perekonomian bagi masyarakat, dapat memberikan kehidupan bagi para pedagang maupun warga.

Artinya potensi dari Pasar Jatiasih ini tentu akan menjadi peluang baru untuk bangkitnya ekonomi kerakyatan. “Pasar ini diharapkan akan bermanfaat besar bagi warga,” pinta Pepen

Pria nomor satu di Bekasi ini mengimbau agar warga pasar dapat menjaga lingkungan pasar, mulai kebersihan, keamanan yang dapat menciptakan suasana nyaman.

Sekadar informasi, Pembangunan Pasar Jati Asih dilaksanakan tanpa menggunakan APBD dan bekerjasama dengan PT. Mukti Sarana Abadi. (ADV)

BACA JUGA :  Samsung Perkenalkan Ponsel Lipat Galaxy Fold

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed