oleh

Yayasan Al-fatah Helat Program Jumat Berkah di Masjid Baitul Muttaqien

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Yayasan Al-Fatah Harapan Mulya Bekasi menghelat program Jumat Berkah di Masjid Baitul Muttaqien di Jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi.

Program tersebut merupakan salah satu gerakan sosial di Masjid Baitul Muttaqien dengan membagikan makanan kepada para jamaah salat Jumat.

Ketua Yayasan, Akhirul Soleh mengatakan, program tersebut digelar agar orang-orang berlomba untuk saling berbagi terhadap sesama. Hal ini sebagai wujud berbagi kepada sesama.

 

 

“Agenda ini merupakan gerakan sosial yang rutin dilakukan masjid Baitul Muttaqien. Kami berharap agenda ini dapat berkelanjutan agar senantiasa selalu berbagi kepada sesama serta menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ungkap Soleh kepada beritapublik.co.id, Selasa (2/2).

 

 

Sementara itu, Camat Medan Satria, Lia Erliani mengatakan, program Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan setiap Jumat harus didukung.

Menurut Lia, program tersebut menjadi salah satu upaya berbagi dengan sesama dan semangat bagi generasi muda untuk meramaikan masjid.

“Program ini harus terus berjalan guna meningkatkan kepedulian,” kata Lia Erliani.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan di antaranya berbagi roti dan makan siang kepada anak-anak serta masyarakat di sekitar masjid Baitul Muttaqien,” imbuhnya.

Program tersebut terselenggara atas kerja sama Yayasan Al-Fatah Harapan Mulya dan Masjid Baitul Muttaqien.

“Nilai spiritual dari tindakan atau kegiatan sosial masjid Baitul Muttaqien sangat kental, karena saat kita berkegiatan sosial rasa kedekatan kita dengan Allah sangat terasa,” kata Soleh.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya haturkan kepada Camat Medan Satria yang telah berkenan membantu kepada sesama dengan keikhlasan hati hingga agenda inipun dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya. (Aik/Len)

BACA JUGA :  PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Salurkan Ratusan Paket Sembako

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed