oleh

Walikota dan Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Peresmian RSUD Type D

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, Menghadiri acara Peresmian RSUD Type D, di Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (3/2).

Ditengah Cuaca mendung dan hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi dan sekitarnya acara peresmian RSUD tetap berjalan tepat waktu dan penuh semangat dihadiri jajaran FORKOPIMDA dan pihak-pihak terkait.

Walikota Bekasi, Rahmat Efendi, dalam sambutan sekaligus peresmian RSUD menyampaikan Peresmian RSUD Type D Teluk Pucung, Bekasi Utara ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan penuh Pemkot Kota Bekasi dalam menanggulangi Pandemi Covid19 di Kota Bekasi.

“Sinergi dan Kolaborasi segenap unsur FORKOPIMDA Kota Bekasi membuat Kota Bekasi dinobatkan oleh Gubernur Jawa Barat sebagai Kota dengan Predikat Terbaik Pertama dalam Kepatuhan memakai masker dan menerapkan Protokol Kesehatan di Jawa Barat,” kaa Walikota Bekasi.

Rahmat Efendi juga menyampaikan agar masyarakat juga mensukseskan program vaksinasi melawan covid 19 di Kota Bekasi, sehingga kita bisa menjalani tatanan kehidupan kebiasaan baru dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Ditmpat bersamaan, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro mengatakan sangat apresiasi kepada pemkot Bekasi dan segenap jajarannya, dalam usaha memberikan layanan terbaik untuk warga Kota Bekasi dalam menghadapi pandemi covid 19 yang masih mengkhawatirkan kita semua.

“Tidak lupa apresiasi yang tidak henti-hentinya kepada Para Dokter dan segenap Nakes sebagai garda terdepan melawan covid19,” terangnya Bang Choi sapaan akrab Ketua DPRD Kota Bekasi.

Lebih lanjut, di kata Bang Choi yang terpenting adanya RSUD ini diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, karena penerapan protokol kesehatan 4M terbukti dapat mencegah penularan Covid19 lebih efektif dan signifikan.

“Gedung RSUD Teluk Pucung yang berdiri kokoh dan sangat baik dengan warna dominan Orange memberikan kesegaran tersendiri serta semangat optimisme segenap masyarakat yang hadir untuk berjuang bersama-sama melawan covid 19 di Kota Bekasi,” pungkasnya (Adv).

BACA JUGA :  JASMERAH: Ribuan Masyarakat Ikuti Mancing Gratis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed