oleh

Pengukuhan FONI: Tri Harapkan Terus Bersinergi Membangun Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kukuhkan pengurus baru Federasi Orientering Nasional Indonesia (FONI) periode 2021-2025 di Gedung Pemuda Bekasi Lapangan serbaguna Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (05/06).

Tri Adhianto secara simbolis kukuhkan anggota kepengurusan FONI yang baru, dengan harapan kepengurusan baru dapat memberikan kontribusi berupa sumbang saran ide dan gagasan dalam memajukan dunia olahraga khususnya di Kota Bekasi.

“Sekarang bukan lagi waktunya berleha-leha, mari sama-sama bersinergi dalam memajukan Kota Bekasi, seperti halnya saat ini Pemerintah sedang berupaya memajukan destinasi-destinasi wisata yang ada Di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Dia juga berharap sambungnya, Foni Cabang Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi dapat terus bersinergi dalam memajukan dan mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

Sekedar diketahui, FONI adalah federasi atau induk organisasi yang legal dalam menaungi kegiatan orienteering di  Indonesia.

Tujuan utama FONI (Federasi Orienteering Nasional Indonesai) adalah untuk mendorong, mempromosikan, dan mengoordinasikan olahraga Orienteering di Indonesia. (Ndi/Aha).

BACA JUGA :  Ini Dia Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed