oleh

Pepen Lantik Direksi Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi, Ini Pesannya

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto serta Ketua DPRD dan Sekda Kota Bekasi melantik Direktur Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz dan Direktur Pengembangan Usaha A Syafei.

Bahkan, setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya di gelar sesuai aturan, sudah ditetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Syafei.

“Saya berharap dengan dilantiknya mereka, Perseroda Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal,” jelas Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (18/10).

Pria yang akrab disapa Pepen ini, mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi yang saat ini sudah mulai tertib administrasi. Pihaknya berharap, agar setiap semester dilakukan laporan keuangan ke pemerintah Kota. Hal ini dimaksudkan agar perkembangan perseroda dapat terpantau.

“Saat ini sudah mulai per triwulan ada laporan ke Asda, ini sangat baik dimana penggunaan penyertaan modal, dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal,” terang Rahmat.

Sementara itu terpisah, Direksi Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M. Fikri Aziz berjanji dirinya akan bekerja dengan semangat, tepat dan bermartabat.

“Berdasar Surat Perintah yang ada yang diminta Pak Wali Kota Bekasi agar pelayanan dapat maksimal disamping pengembangan usaha. Selama ini Perseroda Sinergi Patriot Bekasi sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas industri komersil,” pungkasnya. (Ndi/Nia)

BACA JUGA :  Ketua Umum DPP IPI Secara Resmi Melantik DPW IPI Provinsi Aceh

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed