oleh

Mahfudz Abdurrahman Kumpulkan Tokoh dan Ormas Islam di Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Mahfudz Abdurrahman mengumpulkan berbagai tokoh dan Ormas Islam Se-kota Bekasi dalam rangka Reses masa sidang I Tahun 2021-2022.

“Ini menjadi sarana menyampaikan aspirasi dan berkomunikasi menyerap dan mendengarkan apa kata masyarakat tentang kami yang duduk di Parlemen. Sehingga dengan adanya ruang silaturahim seperti ini kita dapat tahu kelemahan – kelemahan kita dimana dan persoalan apa saja yang dihadapi masyarakat,” kata Mahfudz Abdurrahman disela-sela kegiatan reses di Griya Wulansari, Minggu (17/10).

“Banyak masukan – masukan dari para tamu undangan untuk kami, seperti bagaimana ke-Bekasian lalu bagaimana mendayagunakan kelompok – kelompok jaringan UMKM, nah itu semua memang terkait dengan komisi saya di DPR RI,” cetusnya.

Lebih lanjut kata Mahfudz ini juga menjadi tanggung jawab dan bagian dari anggota dewan menyerap aspirasi.

Saat ditanyakan bagaimana suport atau peranan DPR RI terhadap Kota Bekasi fase pemulihan pandemi?

Dalam satu bulan ini kata Mahfudz, dirinya sudah melakukan dua kali pertemuan di Kota Bekasi dengan kelompok yang berbeda sehingga adanya pemerataan tidak hanya di Kota Bekasi di Depokpun sama.

Bahkan Kementerian Investasi dihadirkan ke Bekasi agar dapat mendayagunakan masyarakat dan bermanfaat seperti adakan sosialisasi  Undang Рundang, pelatihan Рpelatihan digital marketing.

“Saya berkewajiban untuk memberikan manfaat di Kota Bekasi dan Kota Depok yaitu dengan cara membawa mitra – mitra kerja saya,” ungkapnya.

Saat disinggung soal agenda Politik PKS yang akan dilaksanakan 2024, Mahfudz yang juga Bendahara DPP PKS mengatakan Kota Bekasi mesti pecah telor artinya harus jadi walikota di pilkada nanti. (Ndi/Ben).

BACA JUGA :  Peduli Korban Banjir, KAMMI Bekasi Kota Salurkan Bantuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed