oleh

Nuryadi Minta Dua Perumda Milik Pemkot Bekasi Makimalkan Layanan untuk Masyarakat

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan meminta dua perusahaan daerah (Perumda) milik Pemkot Bekasi dalam hal ini PT Sinegri Patriot dan PDAM Tirta Patriot memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Kota Bekasi, Jumat (12/11).

Menurutnya, sejauh ini baik PT Sinergi Patriot yang bergerak di bidang gas hilir dan PDAM Tirta Patriot di sektor air bersih belum memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Kata dia, masih banyak aduan masyarakat kepada dirinya yang mengeluhkan buruknya layanan dua perusahaan milik Pemkot Bekasi, tersebut.

“Pelayanan tetap yang utama, jadi fokus mereka adalah melayani masyarakat. Masalah banyak warga mengeluh soal kinerja dua perusahan tersebut, terutama PDAM Tirta Patriot,” kata dia.

Di bawah Dirut yang baru dilantik, Nung menekankan pembaruan komitmen para pimpinan masing-masing perusahaan agar mau memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat mungkin kita di Komisi III akan mengagendakan pemanggilan pimpinan dua perusahan tersebut yang baru dilantik belum lama ini. Kita akan gali sejauh mana mereka berkomitmen terhadap peningkatan layanan ke masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, politisi PDI Perjungan tersebut, meminta PT Sinergi Patriot dan PDAM Tirta Bhgasasi juga menjadi perusahaan yang bisa menghasilkan keuntungan bagi daerah.

“Pelayanan maksimal, profit juag demikian. Dua-duanya selalu beriringan, bagusnya pelayanan jelas berdampak pada meningkatnya profit perusahaan karena semakin banyak konsumen yang percaya,” pungkasnya.(Adv)

BACA JUGA :  Berperan Penting Menyebarluaskan Kinerja DPRD, Tahapan Sebut Media Sebagai Mitra Strategis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed