oleh

Jumpa Warga, Murfati Dicurhati Soal Banjir dan Penerangan Jalan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan Bekasi Barat – Medan Satria, Mufrati Lidianto dicurhati soal penangan banjir dan penerangan jalan umum saat jumpa dengan warga RT 09/RW 19 Kelurahan Pejuang, belum lama ini, Senin, (15/11).

Ketika berjumpa dengan warga, pihaknya didampingi oleh Ketua RT 09/19, Prayitno untuk mendengar langsung aspirasi warga yang disampaikan kepadanya.

Mengenai banjir kata Murfati, warga menginginkan solusi penanggulangan banjir di wilayah mereka yang selama ini menjadi problem di lingkungan warga.

“Saya langsung datang jumpa warga didampingi Ketua RT, warga mengatakan ke saya butuh solusi penanganan banjir. Salah satunya dengan melakukan penerapan Kali Apit dan juga perbaikan drainase yang banyak mengalami kerusakan,” jelasnya.

Selain banjir, dirinya juga dicurhati warga yang meminta diadakan pemasangan lampu penerangan jalan di 10 titik di RT 09.

“Warga juga minta ada pemasangan lampu penerangan jalan di lingkungan mereka tingal. Kurang lebih ada 10 titik yang diajukan,” terang dia.

Tak hanya itu, warga juga meminta ada perbaikan jalan lingkungan yang banyak mengalami kerusakan.

“Beberapa jalan lingkungan sudah rusak, banyak yang berlubang dan warga ingin segera diperbaiki,” paparnya.

Berkenaan dengan aspirasi yang masuk kepada dirinya, Murfati sebagai wakil rakyat akan berusaha membawa aspirasi tersebut untuk disampaikan ke Pemkot Bekasi.

“Saya tampung apa yang menjadi aspirasi warga dan akan saya perjuangkan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan bisa segera direalisasiklan,” pungkasnya. (Adv)

BACA JUGA :  Politik Jalan Kebahagiaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed