oleh

DPK KNPI Jatiasih Road Show Program Kerja Jelang Ramadhan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Jatiasih adakan Roadshow Program kerja dan silaturahim jelang bulan suci Ramadhan di Kp. Cakung Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Selasa (22/03) malam.

Ketua DPK KNPI Jatiasih Ahmadi Madong Al Ghonzalest mengatakan kegiatan Road Show dalam rangka silaturahim dan kongko ngopi bareng. Kali ini dikediaman Camat Pondokgede.

“Bung Sahroni, saya tau betul kiprah dan sepak terjang beliau. Dari doloe memang menjadi tokoh pemuda yang giat dalam berorganisasi hingga sekarang Alhamdulillah beliau diberi kepercayaan memimpin dan jadi orang nomor satu di Kecamatan Pondokgede,” kata Madong.

Menurutnya, ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kita (KNPI) justru dengan adanya silaturahim ini kita dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Sejatinya KNPI harus bisa bersaing diera digitalisasi dan juga menjadi pelopor pemuda dikecamatan Jatiasih. Besar harapan agar DPK KNPI Jatiasih terus berkontribusi membantu masyarakat kecamatan jatiasih tentunya harus didukung oleh pemerintah dan para tokoh,” terangnya.

Ditempat bersamaan, Dewan Kehormatan DPK KNPI Kecamatan Jatiasih Ahmad Sahroni merasa bangga dan salut terhadap DPK KNPI Kecamatan Jatiasih dapat mempertemukan dan menghadirkan para Kiyai dan para pengurus ditempat ini.

“Artinya ini bukanlah hal yang mudah dan tentu ini menjadi hal yang baik dan positif. KNPI menjadi sebuah wadah bagi generasi bangsa untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki sehingga dapat lebih banyak berbuat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir, Dewan Kehormatan DPK KNPI Kecamatan Jatiasih Ahmad Sahroni, Penasehat DPK KNPI Kecamatan Jatiasih KH. Abdul Syakur, Pembina DPK KNPI Kecamatan Jatiasih KH. Fauzi dan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad serta Ketua DPK KNPI Kecamatan Pondokgede, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondokgede beserta jajaran pengurus. (Ndi/Ben)

BACA JUGA :  Kerusuhan Laga Arema Vs Persebaya, Polri Gerak Cepat

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed