oleh

Rasnius Dorong Disdik Evaluasi PPDB

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Komisi IV DPRD mendorong Dinas Pendidikan kota Bekasi untuk melakukan evaluasi terkait pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ditahun ajaran 2022/2023.

“Kita minta Disdik kota Bekasi didalam penerimaan siswa khususnya SMP, supaya perencanaan dan pelaksananya bisa lebih baik dibanding tahun ajaran 2021/2022 yang lalu,” kata Rasnius Pasaribu Sekretaris Komisi IV DPRD kota Bekasi, Senin (23/05).

Menurutnya, Ia Optimis dengan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PPDB tahun – tahun sebelumnya Disdik Kota Bekasi akan mampu menerapkan perencanaan dan pelaksanaan PPDB lebih baik lagi.

“Dan komisi IV akan bersungguh-sungguh memberikan pengawasan terhadap dinas dinas yang menjadi mitra kerja, termasuk Dinas Sosial dan Disdukcapil. Karena ketiga Dinas ini memiliki keterkaitan dalam PPDB,”terangnya.

Terkait hal tersebut, pihaknya berencana pekan depan akan kembali mengundang Dinas Pendidikan beserta pihak provider PT. Telkom ke Komisi IV DPRD kota Bekasi untuk membahas perbaikan jalur zonasi.

“Mungkin Minggu – minggu ini atau minggu depan kita akan panggil lagi Disdik bersama Provider, agar ada perbaikan khususnya dengan jarak,” ungkapnya. (ADV/STN).

BACA JUGA :  Intan Fauzi Loloskan Aspirasi Masyarakat Kota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed