oleh

Kohati Cabang Banda Aceh Ulurkan Bantuan untuk Masyarakat Prasejahtera

ACEH, Beritapublik.co.id – Perkembangan ekonomi saat ini menyebabkan harga pangan kian meningkat, Indonesia bahkan dunia diprediksi akan alami resesi bersama. Dalam hal ini Kohati Cabang Banda Aceh di bawah nahkoda Fara Fajrina memberi perhatian lebih kepada masyarakat yang kurang mampu pada Selasa (14/6).

Kegiatan yang dilakukan adalah memberi sembako ke tiap-tiap rumah yang sudah didata sebelumnya dari jam 08.00 s.d. selesai. Pemberian sembako dilakukan secara door to door agar objek tepat sasaran juga menghindari kerumunan masyarakat.

Ketua Kohati Cabang Banda Aceh, Fara Fajrina dalam hal ini didampingi oleh beberapa pengurus dalam pelaksanaanya. Pembagian sembako ke masyarakat selain membantu perekonomian warga juga bertujuan agar Kohati Cabang Banda Aceh juga semakin dekat dengan masyarakat.

“Ini juga salahsatu upaya agar Kohati Cabang Banda Aceh lebih dekat dengan masyarakat dan alhamdulillah mendapat pandangan positif dari berbagai pihak,” kata Fara.

Kegiatan bagi sembako berjalan dengan lancar dan diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Kohati Cabang Banda Aceh, Individu yang terlibat, dan masyarakat yang dituju..

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan semoga bisa bermanfaat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Ndi/Rs).

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Bekasi Mengawal langsung Program Imunisasi Pusat

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed