oleh

Tri Adhianto Hadiri Muscab V Hiswana Migas

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu (15/06).

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan untuk membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Plt Wali Kota Bekasi menyambut baik dengan digelarnya Muscab yang digelar oleh Hiswana Bekasi.

“Mengapresiasi hadirnya Hiswana di Kota Bekasi sebagai bentuk untuk bersama membangun Kota Bekasi. Dan pemerintah sangat menyambut baik dengan digelarnya musyawarah cabang,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Energi harus dikelola dengan baik dan serius dikarenakan menyangkut hajat hidup orang banyak. Ia menambahkan energi juga harus bisa mensejahterakan masyarakat serta membangkitkan perekonomian.

Dirinya menambahkan komunikasi antara Hiswana Migas dan pemerintah daerah juga harus baik.

Ia mengatakan Pemerintah Kota Bekasi berharap Hiswana Migas bisa memberikan andil yang besar.

“Energi merupakan bahan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Berharap Hiswana dapat memberikan andil yang sangat besar,” ujar Plt Wali Kota Bekasi

Diakhir sambutannya Plt Wali Kota Tri Adhianto mengatakan semoga dengan terselenggaranya muscab dapat menghasilkan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan muscab dapat menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga hasil dari musyawarah menjadi kontribusi yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat,”tutupnya. (Adv/Hum)

BACA JUGA :  Waduh, Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi Pindah Kemana?

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed