oleh

Wujudkan Komitmen dan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Dua Srikandi Lakukan Patroli

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Para Srikandi Polres Metro Bekasi Kota tak kenal lelah ditunjukan 2 polwan cantik ini. Usai ikut melakukan pengamanan di sebuah acara konser, malam harinya mereka melakukan patroli hingga dinihari.

Bripka Retno dan Briptu Facitra dengan mobil patrolinya berkeliling melakukan patroli wilayah setelah sebelumnya ikut dalam pengamanan. Seakan tidak kenal lelah mereka menyambangi kerumunan pada malam hari untuk melakukan himbauan.

“Tim Srikandi kita memang selalu dilibatkan dalam kegiatan patroli ke wilayahnya dan juga atur lalin. Hal ini sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tak kenal lelah dengan harapan, masyarakat juga tetap patuh dan tertib,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Minggu (06/11).

Tim Srikandi Presisi merupakan wujud nyata polri khususnya Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi warga masyarakat.

Petugas melakukan himbauan protokol kesehatan serta melakukan pengecekan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) agar menutupnya pada pukul 02:00 wib.

Selain itu, himbauan juga dilakukan kepada para SPBU dan minimarket yang buka hingga larut malam terhadap aksi kejahatan. Mereka melakukan patroli di wilayah Jl. Pangeran Jayakarta menuju lapangan Multiguna Bekasi Timur.

Gangguan Kamtibmas juga menjadi fokus patroli itu terutama pada aksi geng motor dan tawuran yang melibatkan remaja usia pelajar. (Ndi/Sm)

BACA JUGA :  Dianggap Menyalahi Aturan, Ketua DPRD Kota Bekasi Akan Dilaporkan Ke BK

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed