oleh

Bisnis F&B Alami Trend Peningkatan Usai Pandemi, Santika Mega City Tawarkan Beragam Promo Menarik

Kota Bekasi, Beritapublik.co.id РBisnis makanan atau Food and Beverage (F&B) di Kota Bekasi pasca pandemi Covid-19 terus mengalami tren peningkatan. Hal tersebut disampaikan  Manager Food and Beverage (F&B) Hotel Santika Mega City, Ricky Pardamaen saat ditemui Beritapublik.co.id di tempat kerja, Jumat, (11/8).

 

“Saat ini terjadi peningkatan hingga 30 persen lebih, jika dibandingkan pada saat masa pandemi. Sedangkan sebelum Covid-19 atau tahun 2019 tingkat kenaikan sebesar 20 pesen,” terang pria yang akrab disapa Ricky ini.

 

Menurutnya, tren kenaikan tersebut merupakan hal positif dan menggembirakan bagi para pelaku bisnis food and beverage.

Sehingga kata dia, para pelaku bisnis termasuk Hotel Santika Mega City tidak ragu untuk membuat promosi di sektor makanan mengingat daya beli masyarakat cukup tinggi.

Hotel Santika Mega City termasuk salah satu hotel di Kota Bekasi yang kerap membuat promo makanan. Di bulan Agustus 2023 misalnya mereka punya promo hari kemerdekaan dengan menawarkan menu Tumpeng Dirgantara dan Es Campur Dirgantara.

Tak kalah menarik, Hotel Santika Mega City di bulan Agustus menawarkan menu makan malam All You Can Eat Asian Food Journey khusus di hari Jumat. Ada menu makanan 7 negara di Asia yang bisa dicoba mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Cina, Japan dan Korea.

Makanannya juga bervariasi mulai dari Korea antara lain, Bibimbap, Pajeon, Dakkochi, Singapore ada Laksa Singapore, Singapore Ice Kachang, Nasi Hainam, Kaya Toast, I Fu Mie, Dimsum Dou Fu Fa, Lamian, Indonesia seperti Mie Bakso, Papeda, Mie Koba, Wedang Secoteng. Thailand menawarkan Beef/Chicken Pho, Pad Thai Tomyum, Mango Sticky Rice, sedangkan Malaysia dengan Mee Bandung Muar, Nasi Lemak, Curry Mee, Nasi Kerabu, Pasembur, dan Japan dilengkapi hidangan yang cukup menarik perhatian pengunjung diantaranya, Okonomiyaki, Sukiyaki, Mentai Rice, Vegetable Tempura, Takoyaki.

BACA JUGA :  Helat Sosialisasi Vape, APVI Kota Bekasi Berikan Fasilitas Rontgen Thorax Gratis bagi Vaporizer

“Saya berharap Hotel Santika Megacity ini tetap berkreasi, melalui F&B membuat promo menarik sehingga Hotel kami selalu dikenang pengunjung dan tetap eksis serta makin banyak lagi event yang kami tampilkan,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed