oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bekasi Selatan Intensifkan Patroli Dialogis

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Bekasi Selatan, Polres Metro Bekasi Kota mengintensifkan pelaksanaan patroli dialogis pada Rabu (12/6).

Patroli Dialogis dilakukan Unit Samapta Polsek Bekasi Selatan dengan menyambangi beberapa tempat, dan berdialog dengan karyawan, petugas keamanan serta warga masyarakat yang ditemui untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

Kanit Samapta AKP. Noho Luhulima mengatakan, bahwa patroli dialogis dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta juga mengingatkan warga masyarakat yang ditemui untuk ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi terkait kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 atau Yanduan Polres Metro Bekasi Kota WA : 081326361995″ pungkasnya. (Ndi/RS)

BACA JUGA :  Bunda PAUD Buka Bimbingan Manasik Haji Anak-Anak PAUD

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed