oleh

Ayu Lestari Menggoyang Panggung Hiburan May Day

KOTA BEKASI – Ragam cara dilakukan dalam rangka peringati Hari Buruh Sedunia kali ini berbeda di Kabupaten Bekasi dengan mengadakan panggung hiburan di dukung oleh SPSI, Radio SP dan SPTV yang di meriahkan juga artis ibu kota di antaranya Irma Darmawangsa,Izzi Diagala ( Kian Santang ), Kong Danu, Ayu Lestari, Bobby Bollywood, Nadia Menur Gembul, Rara Anggraeni, Rini Renata, Duo Macho serta artis ibukota lainnya Selasa, (1/5) kemarin.

Artis Penyanyi Ayu Lestari menghibur para buruh Dalam rangka Hari Buruh Se-Dunia yang biasa di sebut May Day dari berbagai daerah buruh merayakan May Day salah satunya di Stadion Wibawamukti Cikarang Kabupaten Bekasi.

Ayu Lestari wanita Kelahiran Palembang Sumatera Selatan ini yang juga sudah keliling di beberapa kota , Ayu menghibur para buruh dengan melantunkan lagu yang berjudul Terajana para buruh sangat antusias berjoged dan bergoyang bersama dengan Ayu Lestari.

“saya juga sudah mempunyai beberapa lagu di antaranya Kursi emas, Cinta Hebat, Balada Cinta, Kabut Selimut Cinta dan Cinta Sejati, di antara lagu-lagu tersebut sudah pernah di putar di radio, saya 5 bersaudara cewek semua, dengan di undangnya saya di acara panggung hiburan May Day saya sangat senang bisa menghibur para buruh semua,” ungkap Ayu kepada awak media.

Lebih lanjut dia katakan,  saya sangat berterima kasih terutama kepada Allah SWT sehingga Ayu bisa seperti ini dan juga kepada kedua orang tuaku serta saudaraku dan teman-temanku yang selalu mengsupport ayu dalam dunia tarik suara, semoga lagu Ayu bisa di terima masyarakat luas,” Pungkasnya. (Doo)

BACA JUGA :  Damai Putra Group Serah Terima Kebun Hidroponik di Kecamatan Medan Satria

News Feed