Pokdarkamtibmas Adakan Halal Bihalal Dengan Jajaran Kepolisian Resort Bekasi Kota

Pokdarkamtibmas Adakan Halal Bihalal Dengan Jajaran Kepolisian Resort Bekasi Kota
Foto Bersama Usai Halal Bihalal Pokdarkamtibmas dan Resort Polres Bekasi Kota

KOTA BEKASI – Untuk menjalin silaturahmi Pokdarkamtibmas dengan jajaran kepolisian Resort Bekasi, Polsek Bekasi Selatan menggelar Halal Bi Halal di Aula Balai Rakyat, Kayuringin Jaya Bekasi Selatan, Sabtu (21/7) kemarin.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Wijonarko mengatakan dengan memberikan apresiasi kepada jajaran Pokdarkamtibmas atas diselenggarakannya silaturahmi ini.

“kegiatan ini tentunya sebagai sarana silaturahmi kemudian menjalin keakraban diantara kita serta berbagi informasi kepada rekan-rekan pokdarkamtibmas,” terangnya.

Tambahnya Wakapolrestro Kota Bekasi AKBP. Wijonarko mengatakan bahwa keberadaan Pokdarkamtibmas sangat membantu kepolisian dalam menjaga kondisifitas Kota Bekasi. berharap bahwa keberadaan Pokdarkamtibmas tetap berkomunikasi dan tetap semangat.

“Kami dari kepolisian tentunya sangat terbantu atas keberadaan Pokdarkamtibmas,banyak kegiatan yang kita laksanakan dapat terbantu, harapan saya komunikasi, berdayakan rekan-rekan Pokdarkamtibmas, tetap semangat dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Selain itu ditempat yang sama, Ketua Pokdarkamtibmas sektor 10.1 Bekasi Selatan H. Suyatno mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar anggota yang anggotanya berasal dari berbagai kalangan.

“Mudah-mudahan rekan-rekan pokdar Bekasi Selatan kedepan akan semakin maju, pokdar kedepan menjaga keamanan dan kondisitas khususnya Bekasi Selatan,” kata H. Suyatno

Ia kembali menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi ajang amal untuk sesama anggota pokdarkamtibmas yang mengalami musibah.

“Pokdar setiap kematian ada dana bantuan untuk anggota yang mengalami musibah, dana itu berasal dari dana saweran dari silaturahmi anggota,” kata H. Suyatno

“Nantinya pokdar sektor akan mengadakan patroli pokdarkamtibmas, yang jelas masyarakat yang peduli dengan keamanan khususnya pokdarkamtibmas, dan alhamdulillah sinergi dengan kepolisian terjalin dengan baik,” Ujarnya”

Ditempat yang bersamaan Sekertaris Umum¬†Pokdarkamtibmas Kota Bekasi, Jajang Zaenudin S.H mengatakan dengan adanya Kegiatan Seperti Ini Dapat Terlihat Betapa Solidnya Jajaran Pokdar Dan Juga Keberadaan Pokdar Betul Betul Dirasakan Manfaat Dikungkungan Massyarakat Maupun Aparat Baik Pemerintahan Maupun Kepolisian, Walaupun Pokdar Bersifat Soaial Dan Tidak Ada Bantuan Dana Dari Manapun Namun Tetap Dapat Berbuat Maksimal menjaga Keamanan Dimasyrakat Sesuai Tema HBH Dengan Kemitraan Pokdarkamtias Hadir Memberikan Rasa Aman Nyaman Dan Kondusif Di Tengah Tengah Masyarakat, Dan Juga Siap Mensukseskan Asean Games 2018 dan Pilpres 2019,”

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Wakapolrestro Bekasi AKBP. Wijonarko, Kapolsek Bekasi Kota Kompol. Parjana, Kapolsek Bekasi Selatan KomPol. Harisiantony Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Puji Astuti, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Yulian Dwi Purwanto, Humas Pokdar PMJ Muhammad Husni serta para stakeholder terkait. (Ode)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.