Tri Adhianto di Tunjuk Jadi Ketua Kontingan Kota Bekasi Porda XIII Jabar

Tri Adhianto di Tunjuk Jadi Ketua Kontingan Kota Bekasi Porda XIII Jabar

KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto ditunjuk menjadi ketua kontingen Pekan Oahraga Daerah (PORDA) Kota Bekasi. Kegiatan Porda ke XIII Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor pada tanggal 6 – 15 Oktober 2018.

“Saya akan menghadiri setiap pertandingan untuk mendukung dan memotivasi para atlet yang bertanding,” kata Tri Adhianto dalam sambutannya, di Jl. Ahmad Yani Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (23/9).

Dia juga berharap kepada pengurus cabang (Pengcab) olahraga agar lebih gigih dalam melatih para atlet.

“sesuatu tidak akan bisa diraih jika kita tidak berlatih dan terus melakukan evaluasi disetiap kegiatan,” ujarnya.

lebih lanjut dia katakan, Kota Bekasi mengirimkan 612 atlet yang terbagi dalam 43 Cabang Olahraga (Cabor) dalam gelaran Porda Jawa Barat yang diikuti seluruh Kabupaten/kota se- Jawa Barat.

ditempat bersamaan, Ketua Koni Kota Bekasi, Ian Rasyad menargetkan para atlet untuk meraih mendali emas sebanyak – banyaknya sehingga dapat mengharumkan nama kota Bekasi di Jawa Barat.

“pada pagelaran Porda sebelumnya, kita meraih 29 mendali emas dan peringkat ke 6, nah untuk sekarang saya berharap agar para atlet bertanding dengan semangat dan optimis sehingga dapat melampau target yang ditentukan,” paparnya.

Sementara untuk fasilitas atlet yang akan bertanding di Kabupaten Bogor nantinya, lanjut Bang Ian, telah disiapkan segala kebutuhannya, dan yang kita punya akan menjadi bekal kita untuk menorehkan prestasi yang baik. (Ben).

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.