oleh

Aklamasi, Ucu Asmarasandi Pimpin Wushu Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah di tengah pandemik, Musyawarah Cabang (Muscab) Wushu Kota Bekasi ke – IV di Aula Gedung KONI Kota Bekasi, Sabtu (23/1).

Para peserta yang ikut pada kegiatan tersebut diwajibkan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Hal tersebut terlihat saat acara mulai berlangsung, dimana seluruh peserta menempati tempat duduk dengan jarak sekitar 1 meter antara tempat duduk.

Ucu Asmarasandi merupakan kandidat tunggal pada Muscab Wushu periode masa bakti 2021-2025 mendatang. Diketahui, Ucu Asmarasandi sebelumnya merupakan Ketua Harian Wushu Kota Bekasi, secara aklamasi, Ucu akan memimpin Cabor Wushu Kota Bekasi selama empat tahun mendatang. Tentunya hal tersebut menjadi harapan baru torehan prestasi yang akan diraih Wushu kota Bekasi.

Ketua Pengcab Wushu Kota Bekasi H. Riad Oscha Chalik menuturkan, bahwa sejak kepemimpinannya, Wushu telah menorehkan berbagai prestasi. Ia berharap dengan pemimpin yang baru, Wushu dapat lebih maju dan berkembang.

“Kita biasakan dua periode cukup sebagai regenerasi dan semoga ke depannya Wushu dan Cabor beladiri lainnya dapat lebih maju lagi, pada olah raga ,”kata H. Riad Oscha Chalik dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum Wushu Kota Bekasi terpilih Ucu Asmarasandi menuturkan, di bawah kepemimpinan-nya, ia akan bertekad untuk meraih target tiga besar yang menjadi harapan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Mudah-mudahn dari hasil musyawarah mufakat ini, kita dapat merealisasikan apa yang kita cita-citakan,” kata Ucu.

Muscab ke-IV yang oleh perwakilan dari KONI Kota Bekasi Ubaidilah tersebut, dikatakan Ucu akan segera membuat program kerja dan strukturisasi pengurus di bawahnya.

“Mudah-mudah apa yang kita putuskan hari ini akan menjadi baik bagi kita semua, bagi Wushu kota Bekasi dan juga KONI kota Bekasi dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi dunia olah raga di kota Bekasi khusunya cabang beladiri,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Jaga Ketahanan Pangan Keluarga di Tengah Pandemi Covid-19 dengan Investasi Lahan Kavling

Muscab Wushu Kota Bekasi diakhiri dengan penyerahan Pataka kepada Ketua Umum Wushu Kota Bekasi yang lama kepada Ketua Umum Wushu yang baru Ucu Asmarasandi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed