oleh

Tempati Markas Latihan Baru, Ini Harapan Ketua Umum KONI Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Empat cabang olahraga (cabor) Kota Bekasi yang terdiri dari IBA MMA, Muaythai, Sambo dan Wushu menempati markas baru atau tempat latihan baru berlokasi di sisi kiri Gedung KONI Kota Bekasi.

Sebagai rasa syukur tengah memiliki tempat latihan baru, keempat cabor menghelat tasyakuran dan santunan anak yatim di lokasi tempat latihan baru tersebut pada Sabtu (26/9).

Kegiatan ini dihadiri, Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad, Pembinaan Prestasi (Bimpres) KONI Kota Bekasi, Yos Malau, dan jajaran kepengurusan empat cabor, serta 20 anak yatim piatu.

Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad mengatakan, harapan kepada para cabor yang menempati tempat latihan baru di area KONI Kota Bekasi tersebut.

 

 

“Saya yakin, tempat yang luar biasa ini akan sangat luar biasa jika diisi oleh orang-orang yang luar biasa,” ungkap pria yang akrab disapa Ian ini.

 

 

Bahkan, Bimpres KONI Kota Bekasi, Yos Malau menjelaskan hal senada. Ia berharap, keempat cabor kedepan dapat menjadi potensi baru untuk Kota Bekasi meraih prestasi yang tengah ditargetkan KONI Kota Bekasi.

“Kota Bekasi sendiri memiliki target tiga besar untuk ajang PORDA. Semoga, keempat cabor yang terdiri dari perhelatan PORDA seluruh cabang olahraga mendatang,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Umum Muaythai Kota Bekasi sekaligus Pelatih Beladiri Muaythai, Ardianto menyampaikan, dengan memiliki tempat latihan baru ini, pihaknya yakin, para atlet bisa lebih maksimal dalam berlatih.

Ia berharap kepada Ketua umum KONI Kota Bekasi, untuk dapat membantu kelengkapan peralatan latihan untuk menunjang latihan para atlet agar dapat tercapai prestasi yang maksimal di perhelatan akbar PORDA Jawa Barat.

BACA JUGA :  Riyan Hidayat: Pancasila Dinamis, tapi Kita Tidak Boleh Pesimis

“Jika atlet berlatih maksimal, semoga bisa semakin mematangkan teknik dan potensi mereka. Dan kami akan bisa menerjemahkan harapan Ketua Umum KONI Kota Bekasi untuk memajukan olahraga Kota Bekasi dan mencapai tiga besar dalam perhelatan PORDA nanti,” tutup pria yang akrab disapa Yanto. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed