oleh

Kota Bekasi di Gegerkan, Penemuan Mayat Satu Keluarga

KOTA BEKASI – Geger, satu keluarga ditemukan tanpa bernyawa di Bojong Nangka Jatirahyu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi Jawa Barat, Selasa (13/11).

Korban diketahui berjumlah empat orang yang terdiri dari dua orang tua korban dan dua orang anaknya.

Menurut keterangan salah satu warga, Aris (39), sekitar pukul 06.30 WIB kami melihat tv menyala, namun pas diketuk pintu rumahnya tidak ada yang menjawab.

“Pas dilihat dari jendela terlihat korban penuh lumuran darah, langsung saja himbau warga yang lain dan pak RT,” katanya.

Setelah warga dan RT datang bersama – sama pintu dicoba di dobrak dan ditemukan banyak korban, akhirnya kami menelpon pihak kepolisian.

“Berdasarkan hasil olah TKP tidak ada tanda – tanda pencurian, mengingat barang – barang korban masih utuh dan tidak juga ditemukan ada bekas pengrusakan pintu,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto saat ditemui dilokasi.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, pihaknya masih terus mengkaji motif dari perbuatan pelaku apa.

Semetara Kabit Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono mengungkapkan, akan membentuk tim untuk mencari informasi yang lebih dalam.

“Tim itu akan mencari informasi dan motif dari terbunuhnya satu keluarga,” Ungkap.

Adapun nama nama korban sebagi berikut, Daperum Gaban (38), Maya Sofianti Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). (Afn)

BACA JUGA :  Klinik Utama Mata JEC Utamakan Layanan Kesehatan Mata bagi Warga Bekasi