oleh

Merasa Dianiaya Suami Istri Buat Laporan Kepolsek Cikarang

CIKARANG, Beritapublik.co.id – Mendapatkan perlakuan yang tidak baik suami istri Warga Cikarang melaporkan kasus penganiayaan. Peristiwa penganiayaan terjadi pada Senin, (15/08) sekitar pukul 19.14 WIB.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di Villa Kencana Blok L.10 No.14 RT 004/012 Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Keluarga korban A.Alfani (34) tahun, yang beralamat di Villa Kencana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika saksi korban/istri cek cok (adu mulut) dengan tetangganya (suami istri) didepan warung. Kemudian korban mencoba melerainya dan tiba – tiba tetangga korban menendang perut saksi hingga terjatuh, lalu korban menghampiri pelaku dan terjadi cek cok mulut dengan pelaku, kemudian pelaku mengangkat cangkul dan mengarahkan ketubuh korban dan korban mencoba menagkisnya.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lecet dibagian tangan kiri, mengalami sakit disekitar leher. Dan Saksi korban mengalami sakit dibagian perut dan mengalami sakit dan lecet dibagian tangan sebelah kanan,” kata A. Alfani, Senin (22/08).

Saksi korban (Istri) pak Alfani, mengatakan bahwa saat ini merasa tidak nyaman dan tidak tenang, karena beberapa hari lalu ada tamu atau utusan dari terduga seperti mengintimidasi keluarga Korban, yaitu 4 orang datang ke rumah korban pada Pukul 23.00, Tanggal 15 Agustus 2022.

Istri pelapor mengatakan sebagai korban, mengapa kita jadi terintimidasi dengan kejadian ini.

“berharap pihak kepolisian dapat menjalankan proses pelaporan ini dengan tegas dan cepat untuk mendapatkan kenyamana di lingkungan kami, terutama keluarga (Korban),” ujarnya.

Atas kejadian tersebut lanjutnya, sudah dilaporkan kepolsek Cikarang Nomor: K/783-CK/VIII/2022/Sek.Ckr. (Ndi/N70).

BACA JUGA :  Mantan Aktivis Mahasiswa Terjaring Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed