oleh

Ayu Dwi Bestary Maju sebagai Caleg Inspiratif dan Kartini Masa Kini

CIKARANG UTARA, Beritapublik.co.id – Bulan April identik dengan memperingati hari Kartini. Setiap tanggal 21 April banyak orang merayakan hari Kartini dengan beragam cara.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Hanura, Ayu Dwi Bestary apresiasi akan membangun rumah kreativitas warga di daerah pemilihan (dapil) VI yang meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia, maju sebagai caleg inspiratif dan kartini masa kini.

 

“Saya ingin mata dan telinga dan masyarakat. Khususnya kaum-kaum ibu. Banyak sekali ibu-ibu yang ingin kreativitas. Disitu saya ingin membentuk umkm,” kata wanita berparas cantik ini, Senin (15/4).

 

Caleg nomor urut lima ini menjelaskan, biasanya di rumah kreativitas para kaum ibu-ibu dapat disalurkan melalui ekonomi kerakyatan karena, di rumah mampu memproduksi umkm-umkm.

“Harapan dan keinginan saya untuk warga dapil enam. Rumah kreativitas berdasarkan aspirasi akan ada pelatihan-pelatihan untuk ibu-ibu dan kaum millenial,” kata wanita berhijab ini.

Aktivitas Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Hanura, Ayu Dwi Bestary bersama warga
Aktivitas Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Hanura, Ayu Dwi Bestary bersama warga

 

Wanita yang akrab disapa Ayu ini mengaku, mampu meraih suara dari kalangan hingga 50 persen dari perolehan suara.

Maju dengan merebut suara masyarakat, perempuan yang terdaftar sebagai mahasiswi Pelita Bangsa Cikarang ini yakin dan optimis.

“Saat ini, saya sudah mencapai semester akhir pada jurusan Management, optimis suara millenial, insya allah dapat 50 persen. Sementara, untuk suara tradisional saya yakin, mampu memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Salah satunya, kita terus bergerak meski tidak terekspose,” pungkas wanita kelahiran Desa Asir Gombong Cikarang Utara. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Begini Cara Menaker Hanif Kembangkan Motivasi SMK Bekasi