oleh

Ini Kata Wiwiek Hargono Soal Kartini Kekinian

KOTA BEKASI, Berita publik.co.id – Guna memperingati 21 April yang diperingati sebagai  momen Hari Kartini. Hal ini menuai Inspiratif dan memotivasi perempuan.

Wiwiek Hargono mewakili Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto angkat bicara terkait event Kartini Kekinian yang digelar Amaroosa Grande Bekasi di Lantai M.

 

“Saya mengapresiasi acara ini apalagi untuk mendorong keberanian dan bakat anak,” kata Wiwiek.

 

Menurut Wiwiek, acara tersebut sangat keren. Pasalnya, disana merupakan ajang orang tua untuk menggali bakat dan keberanian anaknya. Apalagi, disana juga terlihat orang tua peduli dan mampu mendorong potensi yang mungkin sudah dimiliki oleh anak.

Lanjut Wiwiek, jika melihat perbedaan wanita zaman dulu dengan sekarang banyak orang salah kaprah terhadap emansipasi itu sendiri.

“Perempuan boleh pintar, untuk berkarya dan bekerja, tapi dia tidak boleh lupa akan fungsi utamanya sebagai ibu dan istri jika sudah menikah,” kata Wiwiek.

Wiwiek menambahkan, perempuan di era zaman dulu lebih sulit mengekpresikan dirinya terhadap banyak keinginan dan cita-cita berbeda dengan sekarang, lebih banyak peluang terbuka lebar untuk lebih berekpresi. Yang terpenting sadar akan posisi diri, tugas dan tanggung jawab yang utama sebagai perempuan.

Wiwiek berharap, acara ini bisa terus berlanjut agar banyak potensi-potensi anak di Kota Bekasi yang mampu tergali dengan baik dan orang tua suport secara optimal. (Len)

BACA JUGA :  Kali Berbusa di Bawah Jembatan Prisdo Bekasi