oleh

Usung Tema Kartini Kekinian Hotel Amaroossa Grande Bekasi Gelar Lomba Fashion Show

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Guna memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Minggu, (21/4), Hotel Amaroossa Grande Bekasi menggelar perlombaan fashion show dengan mengusung tema “Kartini Kekinian”.

Hari Kartini indentik dengan kewanitaannya, kegigihannya dan berwawasan luas.

Amaroossa Grande Bekasi ingin menciptakan perpaduan antara Kartini pada jaman dahulu hingga jaman sekarang yang dikemas melalui tema menarik dikemas dengan perlombaan Fashion Show Ibu & Anak.

Rangkaian acara disusun untuk memeriahkan Hari Kartini Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Acara ini diadakan langsung di Rosehall salah satu Ballroom Amaroossa Grande Bekasi. Kegiatan fashion show ini merupakan kategori busana yang ditentukan pihak team panitia yaitu, Busana Profesi dan Busana Casual

Muhammad Yusuf selaku Chief Operating Officer, mengatakan, Kartini masa kini para wanita dituntut untuk dapat mejadi wanita yang cerdas, berimbang dalam mengatur waktu, serta produktif.

 

“Saya berharap, kegiatan ini mampu membawa perubahan yang baik bagi generasi kedepan, lebih jauh lagi serta bisa mengharumkan nama bangsa,” pintanya.

 

Yusuf menambahkan, sebagai Wanita karir harus tetap mengutamakan keluarga. “Hubungan dengan keluarga tetap dijaga. Sehingga, ketika diluar berkarir, dan saat dirumah tidak melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan seorang ibu untuk anak-anaknya,” jelas Yusuf.

Berdasarkan informasi yang didapat dalam kegiatan event ini, para pemenang yang terdiri dari juara 1, 2, dan favorit dari katagori anak usia 2 hingga 12 tahun memperoleh hadiah uang tunai, sertifikat, dan goody bag. (Len)

BACA JUGA :  Ini Kata Wiwiek Hargono Soal Kartini Kekinian

News Feed