oleh

Trans Snow World Sensasi Musim Dingin Ala Eropa

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, Korea hingga daratan Eropa, bagi masyarakat Jabodetabek, yang ingin menikmati dinginnya salju karena di Bekasi juga ada.8

 

“Trans Corp melalui Trans Snow World Juanda, Bekasi dengan area seluas 2 ribu meter persegi dengan hamparan salju putih. Memiliki suhu sebesar 10-15 derajat celcius, sensasi dinginnya salju akan terasa,” ungkap Irawan Sugeng Santoso selaku Asisten Manager Trans Snow World saat ditemui Beritapublik.co.id disela-sela kesibukannya, Senin (8/7).

 

Selain lokasinya yang strategis, tidak ada salahnya jika anda melakukan beberapa persiapan sebelum bermain salju di Trans Snow Wolrld. Kemudian, pengunjung harus sudah memastikan memiliki tiket tanpa harus mengantri. Tiket bisa dibeli melalui situs Trans Snow World.

“Trans Snow World dibuka sejak pukul 09.00 hingga 23.00 dengan harga tiket Senin sampai Jumat sebesar Rp200 ribu. Sementara, untuk akhir pekan, hari libur dan libur sekolah sebesar Rp275 ribu,” jelas Irawan.

Sedangkan, untuk persiapan dalam bermain di area dingin pengunjung diminta melengkapi kostum seperti memakai baju dingin atau sweater serta syal. Selain untuk menghindari dingin, pakaian yang digunakan cocok dikenakan area bersalju dikawasan ini.

Kedua, tak ada salahnya membawa hand warmer. Perlengkapan yang juga dikenal dengan penghangat badan ini bisa membuat tubuh tetap terasa hangat. Topi juga mampu menjadi aksesoris penting untuk melindungi kepala agar tubuh tetap terasa hangat. Misalnya, topi seperti kupluk atau beanie berbahan wol sehingga agar nyaman saat main salju berjam-jam.

“Pengunjung bisa merasakan dinginnya salju, dan mampu merasakan pengalaman bermain salju di Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball Area, dan Chair Lift. Bahkan pengunjung bisa main ski di Ski Area didampingi oleh instruktur dari Italia yang tengah berpengalaman,” kata Irawan.

BACA JUGA :  Peringati HUT Ke-22 Kota Bekasi Pemkot Bekasi Gelar Upacara di Alun - Alun Kota Bekasi

Keseruan lainnya ditawarkan oleh wahana paling ikonik di Trans Snow World Bekasi yakni, Chair Lift. Di wahana ini, pengunjung dapat duduk di kursi yang akan bergeser dari ujung ke ujung di atas ketinggian. Jadi, pengunjung bisa melihat pemandangan Trans Snow World Bekasi dengan suasana musim dingin yang unik.

Trans Snow World Bekasi mudah dijangkau pasalnya, berada di area Trans Park Juanda. Lokasi ini hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur. Lokasi, ini mudah dijangkau dengan Commuterline, yang kemudian bisa dilanjutkan dengan menumpang taksi atau kendaraan umum lainnya. (Nia/Len)