oleh

Summarecon Bekasi Minta Pelanggan Lihat Kemajuan Produk Properti

BEKASI UTARA, Beritapublik.co.id – Pengembang kawasan perumahan The Orchard, Summarecon Bekasi meminta kepada pelanggan melihat langsung kemajuan produk properti saat ini sedang dalam tahap pembangunan di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Mengusung tema Rhythm In Harmony ini berlokasi di salah satu cluster hunian The Orchard yakni Burgundy Residence, Sabtu (5/10).

Albert Luhur selaku Executive Director PT. Summarecon Agung, mengatakan acara tersebut, sekaligus penanda tahapan serah terima hunian tapak cluster Burgundy Residence yang sudah diluncurkan sejak 20 Mei 2017 silam.

 

“Kegiatan ini diramaikan oleh rangkaian yang fun, acara Rhyhm In Harmony ditunjukkan untuk mengajak pelanggan maupun calon pelanggan agar melihat langsung bagaimana progres sampai hasil dari pembangunan The Orchard,” kata Albert di Bekasi.

 

Albert mengaku, pembangunan yang sekarang tengah berjalan di kawasan The Orchard yakni cluster Oliver.

Tahapan proyek rumah tapak ini sudah memasuki pemasangan tiang pancang dan akan segera dirilis Desember 2019 mendatang dan ditargetkan setelah serah terima November 2020.

Melalui acara ini, konsumen dan calon konsumen bisa melihat langsung proses pembangunan dengan standar kualitas terbaik, serta ketepatan waktu yang sudah dijanjikan.

“Kami ngin memperlihatkan komitmen dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas, mulai dari perencanaan yang detail, sistem kerja tepat, pemakaian yang bermutu hingga inovasi alat project. Kesemuanya, memastikan mutu bangunan yang baik dalam rangka mewujudkan zero complaint,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Kapolrestro Bekasi Kota Melakukan Peninjauan Titik Banjir di Kota Bekasi