oleh

Ini Dia Capaian Summarecon Bekasi Selama 11 Tahun Terakhir

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Berjalan selama 11 tahun, Summarecon Bekasi menjadi pengembang yang menghadirkan kawasan komersial dan kawasan hunian berwawasan lingkungan.

Hal ini sejalan dengan komitmen yang dihadirkan produk terbaik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Menurut Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, sejak resmi dibuka pada tahun 2010, Summarecon Bekasi menjadi daya tarik baru bagi property baik end user maupun investor.

“Perkembangan kawasan dan fasilitas hingga saat ini sudah menjadikan Summarecon Bekasi menjadi destinasi bagi masyarakat yang hobi berkuliner, berolahraga, ataupun kebutuhan lifestyle dan harian mereka,” kata Albert, Senin, (5/4).

Tahun ini, merupakan tahun ke-11 menandakan perjalanan kawasan Summarecon Bekasi untuk menjadi semakin berkelas dan mumpuni melalui kegiatan yang di rangkum.

Albert menambahkan, Summarecon Bekasi telah menghadirkan berbagai fasilitas terbaru dan promo yang ditawarkan untuk konsumen.

Pertama, yakni kawasan food villa La Spezia. Menurutnya kawasan ini menjadi magnet baru bagi pengunjung yang membutuhkan oase of calm di area Bekasi.

Bahkan, saat ini telah bergabung 2 tenant food yakni Asian Village dan Shukaku (Chantel Food Space), sedangkan tenant de’Leuit, Peleton Bicycle Shop & Café, dan Simetri Cofee Roasters yang menyusul buka di tahun 2021.

Kawasan tersebut berlokasi di BCBD (Bekasi Central Business District) Summarecon Bekasi yang dikembangkan di pusat Summarecon Bekasi sebagai destinasi baru.

“Dengan total luas 1968m2, La Spezia nantinya dibagi menjadi 9 area, yaitu Center Building, East Building, West Building, Lawn, Event & Exhibition Area, Promenade, Wooden Deck, Jetty dan Parking Lot,” paparnya.

Kedua, Financial Center Summarecon Bekasi yang bergabung dengan Gedung Menara Mandiri PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dan merupakan kantor wilayah Bank Mandiri (Kanwil Jawa IV) di Bekasi. Lokasi tersebut berdiri di atas lahan seluas sekitar 2.000 meter serta memiliki 17 lantai serta 4 lantai basement sebagai lokasi parkir.

BACA JUGA :  Sebelum Ajukan PSBB Pemkot Bekasi, Ini Dia 5 Pertimbangan yang Dikaji

Ketiga seperti Rumah Sakit Permata Keluarga. Di tahun 2021 ini Summarecon Bekasi sudah menandatangani kerjasama dengan RS Permata Keluarga untuk melayani kebutuhan medis masyarakat.

Keempat, Program Take The Easy Way, DP 0% dan Insentif PPN Hingga 100%. Melalui program ini, Albert mengatakan, para pembeli produk hunian Summarecon Bekasi khususnya unit The SpringLake Apartment, The SpringLake VIEW Apartment dan The Primrose Condovilla bisa menikmati Promo DP 0% dan siap dihuni.

“Bagi pembelian tunai keras, juga berhak mendapatkan diskon sampai dengan 20%, cicilan tunai keras hingga 60X, Tanpa DP dan Tanpa Bunga,” tambahnya.

Kelima, Program Insentif PPN dari Pemerintah Hingga 100%. Ia mengatakan dengan adanya insentif tersebut pemberian insentif PPN itu akan berlaku dari periode Maret sampai Agustus 2021. Terutama pada klaster The SpringLake, The SpringLake View Apartment dan The Primrose Condovilla.

Keenam yakni Program “1 Tahun Bebas Worry”. Melalui program ini, Summarecon Bekasi memberikan sebuah jaminan yang diberikan bagi pembeli Rumah dan Commercial di Summarecon Selama 1 Tahun yang meliputi Kebocoran, Kerusakan Utilitas, Kerusakan Sanitair, Keretakan Dinding dan Lantai dan Kepudaran Genteng, Alumunium.

Sementara, di tahun 2021, Summarecon Bekasi turut mengedepankan pelayanan digital dengan menghadirkan Virtual Show Unit yang dapat dilihat di social media dan atau kanal video 360° di laman resmi www.summareconbekasi.com.

Pelayanan ini berupa House Tour secara virtual bagi calon konsumen yang memilih untuk “melihat-lihat” dari rumah saja.

Albert menegaskan, meski adanya pandemi Covid-19, PT Summarecon Agung Tbk raih dua Penghargaan properti yakni Gold Champion untuk kategori Residential Property Developer dari ajang penghargaan bergengsi WOW Brand Festive Day 2021 serta Summarecon Bekasi yang berhasil dinobatkan sebagai The Best Premium Housing in Bekasi dari ajang penghargaan Urban City Awards 2021.

BACA JUGA :  PSSI Kunjungi Stadion PCB Kota Bekasi

Melalui hunian berwawasan lingkungan, sudah sebanyak 8.885 pohon telah ditanam untuk pemenuhan oksigen/O2 bagi lebih dari 16.000 jiwa, saat ini dapat dinikmati oleh 10.012 warga yang tengah tinggal di Summarecon Bekasi. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed