oleh

Patriot Skate Club Minta Pemkot Bekasi Fasilitasi Wadah untuk Latihan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Wadah pecinta skateboarding di Kota Bekasi, Patriot Skate Club, membutuhkan tempat untuk latihan. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Patriot Sket Club, Odeng.

Odeng mengatakan, saat ini pecinta skateboard belum punya tempat latihan, padahal kata dia olahraga yang mengasah kreatifitas ini punya banyak peminat.

 

“Kita dulu punya tempat latihan di Galaxy, tapi sekarang sudah gak ada tempatnya. Jadi, kami minta Pemerintah Kota Bekasi untuk menyediakan tempat latihan bagi temen-temen skateboard,” ucapnya, Jumat (11/10).

 

Patriot Skate Club berdiri sejak tahun 2017, banyak melahirkan atlet dari Kota Bekasi. Saat ini ada 500 anggota dari Kota Bekasi yang tergabung dalam komunitas tersebut, terdiri dari anak usia 5 tahun sampai dengan 40 tahun.

Meski berbahaya namun olahraga ekstrem tersebut diminati. Dijelaskan Odeng, selain mengasah keseimbangan badan, olahraga ini juga mengasah otak dan kreatifitas.

“Mereka bukan hanya berlaga di skateboard saja, namun ada yang khusus fotografi sebagai fotografer orang main skateboard, kemudian ada juga yang terjun ke kegiatan kreatifitas lain. Jadi, dari skateboard dapat memberikan mereka banyak ide juga sebenarnya,” kata Odeng.

“Kita membutuhkan tempat untuk latihan, semoga kedepannya pemerintah bisa memfasilitasi wadah untuk komunitas, apalagi sebagai pecinta skateboard saat ini, di Bekasi masih belum punya tempat latihan, padahal seharusnya olahraga yang mengasah kreatifitas ini memiliki banyak peminat,” pungkasnya. (Len)

BACA JUGA :  Jalan Raya Tenggilis Rusak Parah, Warga Patungan Untuk Ngecor