oleh

Peringati Hari Ibu, Plh Setda Serahkan Penghargaan ke Ketua TP PKK Kelurahan Jatibening baru, Nuriyah Mella Sarim

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pemerintah Provinsi Jawa 65 Kota Bekasi dalam acara peringatan Hari Ibu, di Gedung Sate Jawa Barat, Senin, (23/12) kemarin.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Daud Achmad kepada Ketua TP PKK Kota Bekasi yang diwakili oleh ketua TP PKK Kelurahan Jatibening Baru, Nuriyah Mellasari.

Mella mengaku, bangga PKK Kelurahan Jatibening Baru dapat meraih penghargaan.

 

“Saya menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, tentu ini sebuah prestasi yang membanggakan, ini bukti bahwa PKK Kelurahan Jatibening Baru terus bergerak menuju perubahan untuk menjadikan Jatibening Baru lebih baik lagi dan Juara,” kata Nuriyah Mellasari selaku Ketua TP PKK Kelurahan Jatibening Baru.

 

Tak hanya itu, PKK Kelurahan Jatibening Baru meraih Juara 3 lomba pelaksana terbaik kategori kota tingkat provinsi jawa barat UP2K PKK Dalam rangka Hari Ibu ke-91 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Tak hanya itu, peringatan Hari Ibu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengingatkannya pada peristiwa kongres perempuan 22 Desember 1928.

“Perempuan punya kontribusi besar dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan mewujudkan kesejahteraan bangsa. Peran Ibu juga besar dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga, termasuk mendidik anak yang merupakan generasi pada masa yang akan datang,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa, peran Ibu Sangat besar dalam perkembangan anak.

Prestasi dan keberhasilan Seorang anak bergantung bagaimana ibu dapat membina anak dalam keluarga sehingga peran ibu Juga besar terhadap perubahan bangsa.

“Selamat hari Ibu, mari kita tingkatkan peran Perempuan Indonesia masa kini untuk sadar dan aktif meraih akses dan kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam berbagai bidang pembangunan,” paparnya.

Sedangkan tema yang diusung dalam peringatan Hari Ibu tahun ini ‘Perempuan berdaya Indonesia Maju.

BACA JUGA :  Wakil Walikota Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas KLA

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu, TNI dan Polri Provinsi Jawa Barat, Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat, Bupati dan Walikota, Organisasi Wanita, Organisasi Masa dan pelajar. (Nia /Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed