oleh

Wujudkan Pernikahan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center Ikut Partisipasi Bekasi Wedding Exhibition ke-8

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, hotel bintang 4 dibawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat kota Bekasi, kembali berpartisipasi pada acara Bekasi Wedding Exhibiton ke-8 yang berlangsung pada tanggal 17 hingga 19 Januari 2020 di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall Lt. 2 , Booth No.33.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center mampu menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para Calon Pengantin.

 

“Kita ada penawaran paket pernikahan yang menarik dan beragam dari harga Rp29.800.000 untuk 150 orang undangan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memberikan penawaran menarik bagi para Calon Pengantin apabila melakukan pendaftaran dengan melakukan booking fee pada saat acara Bekasi Wedding Exhibiton berlangsung, voucher kamar untuk menginap dan berbagai macam jenis makanan sebagai taster akan diberikan secara cuma-cuma,” Oliviana Anggraeni selaku Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

 

Tak hanya membayar tiket masuk seharga Rp10,000 saja, Calon Pengantin akan mendapatkan 1 tiket lagi yang berlaku untuk 3 hari selama acara berlangsung serta juga berkesempatan untuk mendapatkan Grandprize, yaitu bulan Honeymoon Keliling Eropa, cashback hingga Rp50 juta, diskon wedding venue hingga Rp15 juta dan juga banyak hadiah langsung menarik lainnya

“Kami Berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan transportasi publik, tidak diragukan bahwa Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya adalah memiliki Imperial Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1.200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, termasuk moment yang sangat penting dan sakral seperti pernikahan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dari Remaja Masjid Hingga Sekretaris Kecamatan Jatiasih

Menurut wanita yang akrab disapa Oliv ini, posisi Grand Ballroom yang berada di lantai 2 memiliki akses parkir langsung sehingga memudahkan tamu undangan untuk mencapai lokasi. Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dilengkapi dengan 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee shop, Sky Resto and Lounge, Terrace Coffee, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 10 meeting room.

“Kita harus wujudkan indahnya momen sakral dan pernikahan impian yang takkan pernah terlupakan hanya di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan harga spesial sepanjang tahun di seluruh properti Archipelago International di Indonesia dan Malaysia,” paparnya.

Sekadar informasi, Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 9 merk di lebih dari 55 kota, merk meliputi NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela. Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih, dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed