oleh

Jelang Tahun Baru Imlek Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center Tawarkan Chinese New Year Buffet

KOTA Bekasi, Beritapublik.co.id – Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat kota Bekasi ikut serta memeriahkan menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 dengan memberikan penawaran menarik yaitu Chinese New Year Buffet.

Ada beragam menu buffet yang disajikan seperti Bebek Peking, Wonton Tong Mie, Chinese Eggs Tarts, Yang Zhou Fried Rice, Roasted Chicken with Chinese Style hingga Hot and Sour Schezuan Soup.
Salah satu menu spesial yang dihidangkan adalah Bebek Peking.

Menurut Executive Chef Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Bonar Sitorus, proses membuat bebek peking di restoran ini tergolong lama.

“Bebek khusus akan dimarinasi dengan bumbu madu jahe minyak air garam selama 6 jam, lalu digantung selama 15 jam sampai bebek tiris dan bumbu meresap setelah itu baru dipanggang pada suhu 180 derajat selama 40 menit,” kata pria yang akrab disapa Bonar ini, Selasa (14/1).

 

Menurut Bonar, jika sudah matang, bebek akan disiram dengan oyster sauce atau saus tiram yang gurih dan manis. Menu bebek peking sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang merindukan citarasa oriental yang tajam nan eksotis. Ada juga menu Nasi Goreng Yang Zhou yang berisikan kacang kapri, udang, telur dan dicampur margarin, dan Chaw Mien, mi Hokkian lembut nan gurih yang disajikan dengan tambahan irisan daging ayam, telur serta baby pokcoy.

“Tak ketinggalan, kita ada menu Hot and Sour Soup Schezuan yang legendaris,” jelasnya.

Tak hanya itu, Hot and Sour Soup Schezuann berisi telur, jahe, wortel, tahu, dan daun bawang. Sup gurih ini sangat cocok dikonsumsi di malam hari atau saat turun hujan.

BACA JUGA :  Anak Kolong Harumkan Indonesia Ajang Pugnator Badung Sport Tourism Taekwondo International Championship di Bali

“Promo Chinese New Year Buffet berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Januari di Imperial Coffee Shop yang berada di lantai 1 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Hanya dengan Rp168 ribu per orang anda bisa menikmati pilihan beragam makanan yang dapat dinikmati secara bebas (all you can eat). Penawaran spesial Chinese New Year Buffet bisa didapatkan dengan “buy 10 get 11” yang artinya anda yang datang dengan jumlah 10 orang akan mendapatkan gratis satu. Tunggu apalagi, pesan sekarang dan rayakan kebersamaan Imlek bersama orang-orang tercinta di Aston Imperial Bekasi Hotel & Confeence Center,” papar Bonar.

Sekedar informasi, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan juga transportasi publik yang dapat memudahkan akses bagi para Tamu yang akan datang. Memiliki 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1.200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee shop, Sky Resto and Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 10 meeting room.

“Kami rayakan kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek, hanya di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Unduh aplikasi Archipelago Membership guna mendapatkan harga spesial sepanjang tahun di seluruh properti Archipelago International di Indonesia dan Malaysia,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan