oleh

Sampah dan Lumpur Masih Banyak, Bang Pepen Rela Lembur

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pemkot Bekasi bersama ASN terus menerus melakukan kegiatan bebersih diwilayah terdampak banjir. Rela lembur Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan bebersih di Pondok Gede Permai (PGP) dan Kemang IFI Jatiasih, yang masih menyisakan lumpur dan sampah setelah hampir satu minggu berturut turut dilakukan pembersihan.

Bersama Camat Jatiasih, (Mariana), Kepala Bappeda Kota Bekasi (Dinar F Badar), dan lurah se kecamatan Jatiasih beserta jajarannya.

Hingga larut malam orang nomor satu di Kota Bekasi yang biasa disapa Bang Pepen ikut menangani dan membersihkan langsung lumpur yang masih tebal.

Dari pantauan Beritapublik.co.id, Bang Pepen bersama tim datang pada pukul 10.00 WIB di PGP dengan menggunakan mobil bak terbuka pantau titik lumpur dan sampah yang masih banyak.

Berbagai kendala dihadapi Bang Pepen saat membersihkan lumpur dan sampah satu diantaranya, matinya alat penyedot, pipa yang bocor.

“Sehingga memakan waktu lama, ditambah lagi adanya pipa lepas dan memakan waktu untuk memasangnya,” kata Bang Pepen, Senin (13/1).

Sampai pukul 23.00 WIB, para tim Pemadam Kebakaran dan Tim BPBD Kota Bekasi masih memperbaiki alat penyedot.

“Sengaja berada di Pondok Gede Permai (PGP) ini, karena besok adalah hari terakhir evaluasi pasca bencana yang diadakan seminggu full untuk para ASN,” ungkapnya. (Adv).

BACA JUGA :  Ngeri, Setahun 17 Ribu Pengantin Muda Asal Kota Bekasi Pilih Nikah di Jakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed