oleh

Berikan Bantuan Korban Banjir, Majelis Ta’lim Ani Yudhoyono Gandeng DPD Partai Demokrat Kota Bekasi Helat Bakti Sosial

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Kondisi banjir yang melanda Kota Bekasi di awal tahun 2020, mengajak Majelis Ta’lim Ani Yudhoyono guna meringankan beban korban dari banjir.

Majelis Ta’lim Ani Yudhoyono memberikan bantuan agar mendukung pemulihan kesehatan warga serta kebersihan lingkungan rumah yang terdampak banjir melalui Program Bakti Sosial Bencana Banjir Kota Bekasi.

Kegiatan Baksos ini, Majelis Ta’lim Ani Yudhoyono turun langsung bersama dengan DPC Partai Demokrat Kota Bekasi juga Satgas Rajawali di Perumahan Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengatakan, dalam Baksos ini pihaknya memberikan bantuan berupa sembako, pakaian anak-anak dan pakaian dewasa, pembersih rumah tangga serta obat-obatan.

 

“Bantuan ini diharapkan mampu meringankan dampak yang timbul setelah surutnya banjir yaitu, masalah kesehatan dan kebersihan,” kata Ronny, Rabu (15/1).

 

Dijelaskan Rony, masa pemulihan pasca banjir merupakan hal yang perlu mendapatkan perhatian, dimana dalam masa ini, penting guna menjaga sanitasi kondisi rumah dan lingkungan agar kembali bersih. Pasalnya, kata dia, hal ini erat hubungannya dengan kondisi kesehatan keluarga agar tetap terjaga.

“Bantuan yang kami berikan kepada warga Perumahan Pondok Gede Permai berasal dari urunan Majelis Ta’lim Ani Yudhoyono. Dalam kesempatan tersebut, Demokrat Kota Bekasi dan satgas Rajawali membantu pelaksanaan dan juga ikut menyumbang bantuan bersama,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Keteladanan Pemimpin Kunci Utama Pencegahan Korupsi

Komentar

Tinggalkan Balasan