oleh

Upnormal Coffee Roasters Helat Grand Opening

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Upnormal Coffee Roasters helat Grand Opening yang berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin 42, Cipinang Melayu, Jakarta Timur telah diselenggarakan pada (10/1).

Media Relation CRP Group, Bunga Prima M.P, mengatakan, lokasi tersebut menyajikan berbagai Kopi Arabika Indonesia Premium beserta dengan kudapan khas Upnormal. Upnormal Coffee yang memiliki dekorasi instagramable ini merupakan cabang ke-113 memiliki ragam varian kopi hingga atmosfir yang cozy.

Mengusung konsep kedai kopi nyaman yang menyajikan 100% kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia (Gayo Aceh, Ciwidey, dan Upnormal Houseblend), Upnormal Coffee siap memanjakan penikmat kopi dengan berbagai menu kopi espresso based atau manual brew.

Tidak hanya itu, penikmat kopi juga bisa membawa pulang berbagai biji kopi yang di-roasting sendiri menggunakan mesin Probat oleh Upnormal Coffee Roaster dengan harga yang affordable.

 

“Bangunan dengan konsep industrial ini menyediakan 200 seats, WiFi gratis, full AC, 1 private room (maksimal 12 orang), serta terdapat banyak colokan listrik yang nyaman digunakan untuk meeting santai atau mengerjakan tugas,” kata Bunga.

 

Selain itu, Upnormal Coffee yang hadir di Jatiwaringin ini juga dapat menjadi referensi sajian ngopi dan kuliner bagi Bro/Sist di wilayah Jakarta Timur.

“Di gerai Upnormal Coffee, para pencinta kopi bisa menikmati Caffe Latte, Cappuccino, Affogato, Hazelnut Latte, dan lainnya menggunakan espresso machine terbaik. Tidak hanya kopi, Upnormal Coffee Roaster juga menyajikan berbagai Frappe, kreasi Indomie, Roti Panggang, Menu Makan Kenyang, dessert, susu, dan berbagai minuman segar khas Upnormal,” paparnya.

Melalui akun instagramnya di akun Instagram @upnormalcoffeeroasters para pencinta kopi tetap bisa tetap keep update untuk beragam informasi mengenai Upnormal Coffee. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Dirut Perumda Tirta Patriot Resmi Dilantik, Ini Pesan Walikota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed