oleh

Damai Putra Group Serah Terima Kebun Hidroponik di Kecamatan Medan Satria

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Damai Putra Group (DPG) melakukan serah terima Kebun Hidroponik untuk Kecamatan Medan Satria yang diserahkan secara simbolis kepada Lia Erlina selaku Camat Medan Satria.

 

“Program ini merupakan imbauan dari Walikota Bekasi dalam membangun Kampung Hidroponik dan terciptanya kesadaran masyarakat untuk pola hidup sehat dan membangun pola pertanian dalam memanfaatkan lahan perkarangan yang dimiliki masyarakat,” ungkap Lia Erlina selaku Camat Medan Satria.

 

Sementara itu, Monique Hardjoko Selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group, mengaku, diawal tahun 2020 ini Damai Putra Group tengah memberikan banyak penawaran menarik untuk setiap pembelian rumah, ruko maupun apartemen.

Sekadar informasi, Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 39 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta.

“Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  BPJS Kesehatan Gelar Pertemuan Mentoring Spesialis TB

Komentar

Tinggalkan Balasan